Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Teropong Warga 

20 Tahun Reformasi, HMI Konsolidasi Agendakan Aksi Di Bogor

165 Views

20 Tahun Reformasi, HMI Konsolidasi Agendakan Aksi Di Bogor

Bogor Kabarindoraya.com-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bogor gelar buka shaum bersama di kantor Sekretariat yang bertempat di kelurahan Suka Resmi Kota Bogor pada Selasa 22/5/18.

Agenda yang dihadiri oleh seluruh perwakilan komisariat itu sekaligus menindak-lanjuti atas perlakuan refresip aparat kepolisian Jakarta ketika mengawal aksi aktivis mahasiswa di depan Istana Merdeka beberapa hari lalu.

Ketua Umum HMI Bogor menyampaikan bahwa, “agenda ini bagian dari tradisi kami di HMI sembari kita bersilaturahmi dalam momentum ramadan yang penuh berkah ini” Tandasnya.

Lanjut Lutfi “agenda inipun sekaligus bagian dari agenda teklap untuk aksi esok di beberapa wilayah kota bogor dalam rangka memperingati 20 tahun usia reformasi bangsa kita dan sekaligus aksi simpati terhadap sodara kami di Jakarta”.

Beberapa point penting dari hasil teklap yang menjadi tuntutan masa aksi esok adalah: 1.adili oknum kepolisian yang bertindak seperti preman dalam mengawal aksi di jakarta beberapa waktu lalu. 2.pemerintah harus bertanggungjawab atas kegentingan bangsa akhir-akhir ini (teroris, persekusi ulama, dan diskriminasi umat islam). 3.Repormasi Birokrasi pemerintahan, pecat pejabat atau mentri yang pro aseng dan asing, serta mereka yang terindikasi bagian dari PKI.

Agenda yang ditutup dengan doa dan foto bersama itu, dilanjut dengan mepaksanakan tarawih berjamaah. (Gie)

Related posts

Leave a Comment