Kapolsek Razia Narkoba di SMPN 2 Kotabaru

Kapolsek Razia Narkoba di SMPN 2 Kotabaru

Karawang| kabarindoraya.com

Bertempat di SMPN 2 Kotabaru di Jalan Perum Bumi Indah Pesona Cikampek Utara Kec. Kotabaru Kab. Karawang, Kapolsek bersama anggotanya lakukan kegiatan  razia peredaran obat keras di kalangan pelajar hari Jum’at, ( 10 /02 / 2017).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha, SH, Camat Kotabaru Drs. Agus Sugiono, Kanit Bimmas Aiptu Asrinaldo, Kasi Trantib Didin, Anggota Polsek Kotabaru serta anggota Satpol PP Kec. Kotabaru.

Kali ini  dalam rangka menciptakan generasi Indonesia yang bebas dari narkoba Polsek Kotabaru bersama dengan instansi terkait melakukan razia tas para siswa di dampingi guru/wali kelas. Yang saat ini disalahgunakan oleh para pelajar yaitu narkoba/obat keras jenis Tromodol dan Excimer.

Berdasarkan hasil razia pada kesempatan kali ini tidak ditemukan Narkoba/Obat Keras saat pelaksanaan razia. dan dihimbauan kepada siswa/siswi SMPN 2 Kotabaru.

“Kita menghimbau untuk tidak menggunakan obat keras karena berbahaya bagi kesehatan diri sendiri tentunya, ” ujar Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha. (zis/ira)

 

Related posts

Leave a Comment