Hadiah istimewa pemenang kuiz Xtravaganza dan FantAXIS

Hadiah istimewa pemenang kuiz Xtravaganza dan FantAXIS

Jakarta | kabarindoraya.com

Bersamaan dengan Hari Pelanggan, XL Axiata juga memberikan apresiasi berupa hadiah utama untuk para pelanggan setia yang memenangi Program Xtravaganza & FantAXIS periode 7 Mei – 4 Agustus 2017. Program ini berupa kuiz dengan pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab oleh pelanggan yang mengikutinya untuk mendapatkan hadiah meranik. Pelanggan akan bermain secara gratis menjawab 5 pertanyaan setiap hari, dan setelah menjawab pertanyaan no. 3 dan no.5 pelanggan akan ditawarkan untuk berlangganan paket nelpon Family Minute (nelpon 50 menit XL ke XL / AXIS ke AXIS) dan akan mendapatkan tambahan 5 pertanyaan dengan perhitungan skor yang lebih besar. Selanjutnya kepada pelanggan akan ditawarkan konten M-Learning Bahasa inggris untuk kesempatan mendapatkan hadiah lain.

General Manager Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih menuturkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini tidak kurang dari 12,7 juta peserta. Hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap pekan di hadapan petugas dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, dan Kepolisian.

“Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database pemenang. XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 90 orang pemenang, yang terdiri dari pemenang mingguan babak gratis dan 13 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu juga telah didapatkan 4 pemenang Grand Prize dan pemenang M-Learning diakhir periode,” ungkap Tri Wahyuningsih melalui siaran persnya, Senin (4/9/17).

Tri Wahyuningsih melanjutkan, hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza dan FantAXIS periode kedua ini berupa masing-masing 90 keping emas 5 gram untuk hadiah mingguan babak awal, 13 keping emas 20 gram untuk hadiah mingguan babak eksklusif.

“Hadiah Utama untuk babak awal berupa uang tunai Rp 60 juta dan emas 100gram. Hadiah Utama babak eksklusif uang tunai Rp 300 juta dan emas 500gram. Sementara itu untuk babak M-Learning akan mendapatkan emas 10gram, uang 10 juta, HP Samsung c9 dan motor Yamaha Mio M3, dengan ketentuan 1 kategori hadiah untuk 1 pemenang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Tri Wahyuningsih menjelaskan, untuk kategori Babak Premium, pelanggan dari Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, berhasil meraih hadiah berupa 500 gram emas. Pelanggan dari Tangerang Selatan, Banten, meraih hadiah uang tunai Rp 300 juta. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Brebes, Jawa Tengah, memenangi  100 gram emas, dan pelanggan dari Cilandak, Jakarta Selatan, memenangi uang tunai Rp 60 juta. Hadiah diserahkan oleh Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan anggota Direksi XL Axiata lainnya di Jakarta, 4 September 2017.

“Saat ini, kuiz Xtravaganza & FantAXIS Sesi ke-3 sedang berlangsung mulai 5 Agustus 2017 lalu dan akan berakhir pada 2 November 2017. Masih ada kesempatan bagi pelanggan XL dan AXIS untuk mengikuti program menarik ini, dan meraih hadiah serta beragam konten edukasi. Hadiah untuk periode ke-3 berupa Hadiah Utama untuk babak awal berupa uang tunai Rp 60 juta. Hadiah Utama babak eksklusif uang tunai Rp 400 juta dan emas 500 gram. Keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa diperoleh melalui https://www.xl.co.id/id/xtravaganza dan https://www.axisnet.id/promo/fantaxis,” tandasnya.

Sedikit informasi tentang XL Axiata. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015.  XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore). (Zoel)

Related posts

Leave a Comment