H Tjetjep Widjaya Restui Lurah Ibeng Dampingi Ade Yasin

H Tjetjep Widjaya Restui Lurah Ibeng Dampingi Ade Yasin

Bogor Kabarindoraya.com – Sosok H Deden setia Nugraha atau yang akrab dipanggil Lurah Ibeng terus menuai simpati dan dukungan dari tokoh masyarakat bogor timur.

Setelah sebelumnya dukungan didapatkan dari Engkong Munir, kali ini dukungan juga mengalir dari H Tjetjep Widjaya seorang pengusaha dan sekaligus tokoh masyarakat yang memiliki kharisma yang tinggi dikalangan masyarakat Botim.

“Saya melihat sosok beliau ( red, Lurah Ibeng) memiliki semua kreteria pemimpin. Untuk sosok yang satu ini, dari dulu saya tidak harus dipinta untuk mendukungnya, karena sebelumnya dari dulu juga sudah saya sampaikan ke beliau untuk masuk digerbang RY Center, biar gimana juga Ibeng itu orang bogor timur, siapa lagi tokoh muda yang memiliki talenta cukup baik, prestasinya juga bagus, pengabdian masyarakat juga baik,” jelas H Tjetjep, kepada wartawan.

Pengalaman yang cukup panjang di dunia politik dan pernah menjabat
Kepala desa dua priode dinilai sebagai modal yang cukup bagus sebagai calon wakil Bupati. Selain itu posisi Lurah Ibeng juga diyakini akan mempu mejaga stabilitas politik Bogor timur.

”Kemampuan menjaga stablitas politik daerah kabupaten bogor dinilai sangat penting untuk memastikan program-program kepala daerah sampai  masyarakat paling bawah, terutama bagi masyarakat bogor timur sebagai penyumbang PAD yang tertinggi, ”imbuhnya.

H Tjetjep sebagai tim inti RY Center ini mengaku mendapatkan amanah dan kepercayaan dalam menseleksi calon wakil bupati yang akan mendampingi Ade Yasin (AY).

” Dalam memilih dan menentukan pendamping AY saya tentunya harus sangat selektif, dan menjaga amanah dari AY. Makanya dari sekian banyak tokoh yang sudah silaturahmi dengan saya, niatnya jelas ingin jadi pendamping AY, semuanya saya tolak. Tetapi figur Lurah Ibeng ini yang masuk kategori saya dan tim lainnya,” bebernya.

Lebih lanjut, pengusaha yang murah senyum ini siap merekomendasikan lurah Ibeng kepada tim sukses lainnya, agar mendapatkan legitimasi secepatnya dari para elit politik terkait.

“Sebelumnya sudah ada perintah dari AY untuk mencari tokoh masyarakat dari bogor timur yang bisa direkomendasikan oleh saya. Kalau ingin menang, ya mau gak mau wakilnya harus dari botim. Saya juga tidak sembarangan memberikan dukungan, tapi tentunya sudah melalui proses yang panjang,” pungkas H Tjetjep.(Hasbie Redpel)

Related posts

Leave a Comment