Mahasiswa INAIS Torehkan Prestasi Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional, Asia dan Eropa

Mahasiswa INAIS Torehkan Prestasi Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional, Asia dan Eropa.

Pamijahan | kabarindoraya.com

Perhelatan akbar Pencak Silat Terbuka antar Pelajar Tingkaat SD/MI, SMP/MTS, SMK/SMA/MA dan Mahasiswa/Dewasa Paku Bumi Cup III 2017 “Piala Bergilir DR. (HC) H. Eddie M Napalaya” Se-Nasional, Asia dan Eropa digelar pada tanggal 30 September dan 1 Oktober 2017 di Gor Padjajaran dan Gor Trilomba Juang Bandung Jawa Barat.

Peraih medali emas (juara I) tanding tingkat dewasa putra diraih oleh Ragah Prakoso, peraih medali perak (juara II) tanding dewasa putra dewasa diraih oleh Akbar Rosseh, peraih medali perak (juara II) tanding mahasiswa putra diraih oleh Abdul Mufid dan peraih medali perak (juara II) tanding mahasiswa putri diraih Handayani Nurhikmah, itu semunya merupakan mahasiswa Institut Agama Islam Sahid (INAIS) Bogor asuhan Darmawansyah dan Irawan.

Salah satu peraih medali perak yang sekaligus ketua Tapak Suci (INAIS) Akbar Rosseh mengungkapkan “pertama saya ucapkan terima kasih kepada pihak INAIS atas apresiasinya, kepada kedua orang tua yang selalu mendoakan, kedapa kang Darmawansyah, SE yang senantiasa sabar dalam mengajarkan tekniki-teknik silat tapak suci serta Bapak Irawan S.Kom yang telah koopratif membimbing kami, kemudian saya bangga UKM Tapak Suci INAIS yang baru terbentuk empat bulan yang lalu namun percapainnya sudah sampai sejauh ini. Ujarnya.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa INAIS Lukman Hakim menyampaikan “saya mewakili keluarga BEM INAIS mengucapkan selamat kepada mahasiswa/i yang telah meraih prestasi dalam kejuaraan pencak silat tingklat nasional, asia dan eropa, semoga ini awal yang baik dan men jadi stimulus bagi seluruh UKM yang ada di INAIS” ujarnya.

Kepala bagian LPPM INAIS Buchori Muslim mengungkapkan “atas nama keluarga besar INAIS mengucapkan selamat yang telah berhasil menorehkan sebuah prestasi yang sangat membanggakan. Ini adalah bagian dari mahaisiwa terbiak INAIS yang sudah bisa menunjukan prestasinya din kancah nasional, asia dan eropa” pungkasnya.

Harapanya mahasiwa-mahasiswa dari berbagai bidang bisa menorehkan prestasi-prestasinya yang membanggakan lembaga dan membanggakan masyarakat bogor, dan saya yakin pada generasi-generasi yang ada di bogor khusunya di INAIS telah tersimpan sebuah potensi-potensi emas yang kedepanya mereka akan sukses dari berbagi bidang baik dari sisi ekonomi, politik, olahraga, budaya sya yakin akan berhasil. Tambahnya. (Heri)

Related posts

Leave a Comment