4 views

“Aksi 121217 Boykot Koruptor Di Bumi Tegar Beriman

“Aksi 121217 boykot koruptor di bumi tegar beriman”

Bogor Kabarindoraya.com-Ratusan mahasiswa dari forum mahasiswa bogor(FMB) dan Bem Sebogor long march dari gedung DPD KNPI untuk mengruduk gedung pemkab dalam momentum hari anti korupsi inyernasional . Long march Sambil orasi-orasi mengingat kan kepada dinas-dinas bahaya lanten korupsi selasa (12/17)

kami aksi di momentum hari anti korupsi internasional, dngan tujuan kami mendesak kepada seluruh pimpinan pemkab Bogor untuk mempertanyakan komitmenya dalam membrantas kasus korupsi,karena sampai hari ini banyak pmpnan baik ekskutif, legslatif dan yudikatif yang trindikasi trlibat dalam paktek-praktek korupsi dan kami meminta kepada pimpinan tertinggi kabupaten Bogor harus brkomitmen dalam mewujdkan reformasi birokrasi menuju pemerintahan baik dan bersih karena sampai saat ini mash maraknya praktek-praktek korupsi dan ini merupakan penyakit buruk yg terjadi di kabupaten bogor dan ini merupakan bukti kegagalan bupati bogor dalam mempin.
Ujar Erick stiawan (korlap aksi)

Selesai di gedung pemkab ratusan mahasiswa lanjut ke kantor kedjari yang bertepatan berhadap-hadapan dengan gedung pemkab.

Aksi merupakan bukti bahwa kami mahasiswa peduli terhadap kabupaten bogor dan kami tidak mau bumi tegar beriman ini di nodai oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kami disini mendesak keras kepada kedjari dan polres segera selaikan kasus-kasus yang mandek. banyak instansi-instansi yang terindikasi korupsi seperti pembangunan RSUD Leuwiliang, Kantor kecamatan Sukajaya, stadion pakansari, BUMD, infrastruktur jalan dan Dana desa. Tapi ironisnya trias politika yaitu Exsekutif, Legislatif, yudikatif tidak serius menangani kasus korupsi ini. Tegakan supremasi hukum seadil-adil nya jangan sampai hukum tumpul ke atas tajam ke bawah, Jangan sampai hukum sosia yang menjerat.
Ujar Sabri maulana ketua umum fmb(Red-1)

Related posts

Leave a Comment