5 views

Kantor Unit Pasar Kebon Kembang Pindah ke Blok A

Kantor Unit Pasar Kebon Kembang Pindah ke Blok A

Bogor | kabarindoraya.com

Dengan akan di bangunnya Blok F Pasar Kebon kembang dan sudah tidak layaknya sebagai perkantoran Koperasi Pasar (KOPPAS) berpindah alamat kantor dari semula di Blok F lantai 2 ke Blok A parkir atas pasar Kebon Kembang.

Pihak Unit pasar Kebon Kembang, Temi mengatakan, seluruh pedagang Kebon Kembang yang akan mengurus surat menyurat, administrasi, atau pun pembayaran yang lainnya bisa di lakukan di kantor yang baru.

“Kita sudah sosialisasikan kepada seluruh pedagang Kebon Kembang dan tanggapan dari pedagang juga positif, karena pedagang ingin lebih cepat ada progres tentang pembangunan Blok F,” kata Temi kepada wartawan Selasa (23/1/18).

Temi juga menjelaskan kantor KOPPAS di Blok A akan selamanya disana karena di Blok F nantinya akan di gunakan sebagai kantor pusat.

“Dengan fisik kantor lama yang sudah tidak layak digunakan sebagai pengelolaan Pasar tentu saja dengan kantor yang lebih baik pasilitasnya juga lebih modern tentu saja pelayanan juga akan lebih prima kepada pedagang,” ujarnya.

Senada dengan Temi, Ketua Badan pengawas Koppas Kebon Kembang Supandi Sutiawan menuturkan kantor lama memang sudah tidak layak sebagai kantor kami dan juga sebagai tempat berjualan.

“Akhirnya kita memilih tempat yang telah di sediakan oleh PT Javana Arta Perkasa, dan itu lebih layak untuk kantor kami,” ungkapnya.

Supandi berharap Koppas kedepannya bisa mewakili pedagang ketika negoisasi dengan pihak yang terkait di kota Bogor,jangan seperti sekarang, koppas sudah sosialisasi dengan pedagang tapi tidak di dengar,dan akhirnya koppas ambil sikap mendukung revitalisasi pasar Kebon Kembang.

“Koppas juga punya peran penting agar pedagang bisa memahami kemauan pemerintah yang di wakil oleh PDPPJ,” jelas supandi.

Agar anggota Koppas semakin bertambah Supandi mengatakan jadikan koppas sebagai alat perjuangan karna bagaimanapun koppas ini di atur oleh Undang undang,dan koppas juga ingin mensejahterkan anggotanya.

“Koperasi pedagang adalah mewakili pedagang, jika ada masalah, anggota koppas pasti mengadu ke kantor koppas dan kita menjembatani permasalahannya dan saya berkewajiban untuk membela anggota,” pungkasnya. (Gie/rky)

Related posts

Leave a Comment