3 views

“Kolaborasi HIMA FEBI Kampus Sahid dan DPA ODOJ Kota Bogor Gelar Talkshow dan Bedah Film

“Kolaborasi HIMA FEBI Kampus Sahid dan DPA ODOJ Kota Bogor Gelar Talkshow dan Bedah Film”

Bogor Kabarindoraya.com-Dewasa Ini generasi Qur’ani yang semakin terkikis, membuat sejumlah Organisasi diantaranya, Himpunan Mahasiswa Ekonomi Bisnin Islam (HIMA FEBI) Kampus Institut Agama Islam Sahid Bogor dan One Day One Juz (ODOJ) Pengurus Kota Bogor menggelar perhelatan akbar NOBAR, TALKSHOW DAN BEDAH FILM yang berjudul “KEMBALI PADA-MU”

Acara tersebut digelar Di Auditorium Bale Edy Raya Kampus INAIS dihadiri oleh ratusan mahasiswa dan siswa SLTA se-wilayah Bogor Barat (Sabtu, 6 Januari 2018, Pamijahan Kab. Bogor).

Turut hadir juga tiga narasumber yang penomenal pertama, Dimas Jayadinekat (Penulis Skenario & Sutradara Film) kedua, Hanny Kemala Kauster (Pemeran Film & Tim ODOJ Sinema) dan yang terakhir, Miftakhul Amalia Rizki (Duta Mahasiswa Jabar tahun 2016) yang disambut semarak oleh peserta yang hadir.

Ketua Pelaksana Andika Maulana mengungkapkan “acara ini di gagas atas dasar keresahan kami melihat pemuda khusunya mahasiswa yang terkesan lalai terhadap kewajibannya dalam membaca Al-Quran” ujarnya.

“Dan semoga ini menjadi stimulus untuk kita semua agar dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dengan cara gemar mebaca Al-Qur’an ” tambahnya.

Ketua UMUM HIMA FEBI INAIS Abdul Husen mengungkapkan “Yang melatarbelakangi diselenggarakannya acara ini kita mengacu kepada tiga pilar HIMA FEBI, pertama Ukhuwah, kedua ilmiah, dan yang terakhir Dakwah” Tandasnya.

“Tujuan kami untuk mengingatkan kepada semua orang terkhusus kepada pribadi, agar lebih dekat dengan alquran, yang dimana Al-Quran adalah sebagai pedoman hidup kita yaitu umat muslim, dan semoga dengan diselenggarakannya acara ini lebih memdekatkan diri kita kepada sang maha pencipta” tambahnya.

Acara tersebut dipandu oleh mahasiswa Sahid (M. Rifal Arifqi dan Santi Nopita Sari), dan di Mederatori oleh mahasiswa Pascasarjana (Mamad Maturidi, SE,Sy), kemudian diakhiri dengan pembagian door prize dan selfi ria dengan para narasumber yang begitu semarak. (Her)

Related posts

Leave a Comment