Bogor Raya Headline Nasional News Pilkada serentak Pilwalkot Bogor Politik 

ASW Ajak Warga Pilih dan Menangkan RZ dan RINDU di Pilkada

48 Views

Bogor | Kabarindoraya.com

Menjelang pemungutan suara Pilkada, baik Pilwalkot Bogor maupun Pilgub Jabar 27 Juni mendatang, berbagai pihak terus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif memberikan hak suaranya dan tidak golput.

Anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi PPP, Andi Surya Wijaya (ASW) dihadapan tim relawan ASW Center, ormas se-Kota Bogor, para kyai fan ulama serta masyarakat umum pada acara buka puasa bersama di gedung Yayasan Ibnu Hadjar lembaga pendidikan Andigha, mengajak untuk memilih pasangan nomor urut satu RINDU untuk Pilgub Jabar dan pasangan nomor satu Ru’yat-Zaenul (RZ) untuk Pilwalkot Bogor.

“Mari kita sama sama mensukseskan Pilkada, jangan sampai golput di 27 Juni nanti. Kita harus memenangkan Pasangan RZ di Pilwalkot dan RINDU di Pilgub Jabar,” kata Andi.

Andi juga menjelaskan, kenapa masyarakat harus memilih pasangan RZ di Pilwalkot, karena pasangan RZ yang pantas dan layak memimpin Kota Bogor dalam melakukan perubahan lima tahun kedepan.

“Kita optimis bahwa Pasangan RZ akan memenangkan Pilwalkot Bogor. Secara totalitas, seluruh relawan relawan dan segenap elemen serta ASW Center, akan berjuang habis habisan memenangkan RZ. Selain itu, kita juga akan memenangkan RINDU untuk Jawa Barat,” tandasnya.

Dukungan terus mengalir untuk pasangan RZ maupun RINDU pada Pilkada serentak ini. Kerukunan Keluarga Pemuda Bone Se-Indonesia, mendukung dan siap memenangkan pasangan RZ maupun RINDU.

“Kami sudah sepakat untuk memenangkan pasangan RZ di Pilwalkot Bogor dan RINDU di Jabar. Pasangan RZ kami nilai sebagai pasangat sangat tepat untuk memimpin Kota Bogor, karena keduanya sudah sangat berpengalaman dan menguasai seluk beluk kondisi Kota Bogor,” ungkap Sekjen Kerukunan Keluarga Pemuda Bone, DR. Sulhan.

Akadimisi Universitas Jaya Baya ini menjelaskan, selain mensukseskan Pilkada untuk Kota Bogor dan Jawa Barat, dirinya juga mendukung penuh pencalonan ASW maju menjadi anggota DPR RI.

“Kami mendukung ASW maju di DPR RI. Tentu kita berbicara tentang kualitas dan track record, bahwa ASW ini sudah sangat berpengalaman dan layak duduk di Senayan. Kami bangga apabila ASW bisa menjadi anggota DPR RI, bukan saja Kerukunan Keluarga Pemuda Bone, termasuk Kerukunan Keluarga Sul-Sel,” jelasnya.(Gie/Ist)

Related posts

Leave a Comment