Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kab Bogor Nasional News Pendidikan Teropong Warga 

BEM STKIP MUHAMMADIYAH BOGOR Adakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

137 Views

BEM STKIP MUHAMMADIYAH BOGOR Adakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

Leuwiliang-Kabrindoraya.com
Maraknya saat ini peredaran Narkoba Di kampus kampus kini menjadi  sorotan masyarakat, untuk mencegah peredaran narkoba  dan kenakalan remaja pihak BEM STKIP Muhammadiyah Bogor adakan sosialisasi ke mahaiswa dan siswa-siswa SMA bogor barat, bertempat di aula pimpinan daerah muhammadiyah kabupaten bogor, Selasa (1/5/2018)

Kegiatan ini yang ketua pelaksana fauzi rachmani ini merupakan bukti kepeduliaan kita terhadap regenerasi bangsa dengan cara ini mudah-mudahan penerus regenerasi paham bahaya nya narkoba itu seperti apa dan jangan sekali-kali mencicipi narkoba sedikit pun karena akan berdampak ketagihan. ujar nya

iksan Awaludin prsiden mahaiswa STKIP Muhammadiyah Bogor, allhamdulillah acara ini berjalan dengan sukses tanpa ekses dengan bertemakan “Indonesia bahaya laten narkoba, kita selamatkan generasi bangsa” dan acara ini di hadiri oleh BNN Kabupaten bogor dan ketua relawan anti narkoba bogor barat.

lanjut iksan agenda sosialisi ini merupakan bentuk penyadaran dan perkuat akar rumput karena yang menjadi objek sasaran pengedar adalah para regenerasi bangsa. penyalahgunaan narkoba itu bisa di atasi, namun butuh kerja sama dengan elemen masyarakat maka dari itu saya tegaskan mulai hari ini,jam ini dan detik ini kita perangi narkoba dan kita selamatkan regenerasi bangsa dari bahaya narkoba. ujar nya(Wan-Red)

Related posts

Leave a Comment