Bogor Raya Headline Nasional News Pemerintahan 

Bima Arya Lantik Direksi PD Pasar di Bawah Guyuran Hujan

32 Views

Bogor | Kabarindoraya.com

Wali Kota Bogor Bima Arya melantik Direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor periode 2019-2024. Bertempat di pelataran parkir Plaza Bogor, Senin (4/2/2019), tiga orang direksi tersebut dilantik di bawah guyuran hujan.

Ketiga orang yang dilantik antara lain Muzakkir sebagai Direktur Utama PD Pasar Pakuan Jaya, Jenal Abidin selaku Direktur Umum dan Denny Ari Wibowo selaku Direktur Operasional.

Dalam arahannya Bima Arya meminta agar para direksi terpilih harus berani menempatkan kepentingan umum atau kepentingan rakyat diatas segalanya. Berani untuk membentengi pasar dari kepentingan-kepentingan yang tidak sesuai dengan kepentingan rakyat

“Jangan sampai direksi menjadi pintu masuk bagi kelompok-kelompok yang mementingkan kepentingan diri sendiri, kelompok tertentu atau golongan,” tegas Bima.

Dalam kegiatan luar ruangan yang diwarnai hujan itu, tak menjadi kendala bagi Bima Arya untuk meneruskan agenda pelantikan.

Bima juga meminta para jajaran karyawan PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor tetap solid dan loyal kepada Dirut terpilih karena bertanggung jawab kepada Wali Kota Bogor. Selain itu juga dirinya  mengingatkan direksi untuk berkoordinasi dengan dinas terkait.

“Solid, solid dan solid. Para direksi terpilih sudah melewati proses seleksi yang maksimal untuk menjadi pimpinan yang terbaik memimpin PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor,” tegasnya.

Ia menambahkan agar para direksi untuk berkolaborasi, berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan semua pihak, mulai dari Muspida Kota Bogor, para komunitas dan warga, untuk memuliakan pedagang dan memberikan fasilitas yang nyaman kepada para konsumen.

 

Di tempat yang sama, Direktur Utama PD Pasar Pakuan Jaya yang baru dilantik, Muzzakir, menegaskan hal pertama yang dilakukan dirinya bersama jajaran direksi akan melaksanakan konsolidasi internal hingga membangun tim dengan memetakan persoalan yang ada.

“Tahap selanjutnya akan dicari solusi yang tepat. Intinya akan kita data ulang dua belas pasar yang ada dan harus dikelola dengan baik, mana yang perlu diremajakan atau direvitalisasi. Tahap awal kita coba usahakan, bagaimana caranya agar masyarakat mau berkunjung ke pasar dengan nyaman,” ungkap Muzzakir.

Dua direksi lainnya, yakni Jenal Abidin dan Denny Ari Wibowo sebagaimana yang dituturkan Bima Arya merupakan bagian dari keluarga besar PD Pasar Pakuan Jaya yang lama. “Jadi bisa saling mengisi,” pungkas Bima.

(Gie/Hms)

Related posts

Leave a Comment