Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Teropong Warga 

BPK RI AKAN TURUNKAN ANGGOTA,AUDIT penggunaan Anggaran Porda XIII Kab Bogor

116 Views

BPK RI AKAN TURUNKAN ANGGOTA,AUDIT penggunaan Anggaran Porda XIII Kab Bogor

Cibinong Kabarindoraya.com-tidak adanya Transparasi penggunaan anggaran pada penyelenggaraan porda XIII Kabupaten Bogor.Sehingga membuat perhelatan olahraga terbesar dipropinsi sejawa barat yang digelar dikabupaten Bogor diduga syarat diselewengkan.Adanya dugaan anggaran Porda yang diselewengkan oleh oknum membuat sejumlah mahasiswa dan LSM mengecam keras dan meminta penegak hukum untuk mengusut tuntas dan menyeret para pelaku ke meja hijau.

Menanggapi adanya dugaan anggaran Dana porda yang diselewengkan Anggota VI Badan Pemeriksaan keuangan RI Harry Azhar Azis saat dihubungi Kamis.28/2  melalui Telekomunikasi mengatakan bahwa Ia baru mendengar dan bahkan baru mengetahui dari media.Walaupun belum adanya laporan pengaduan yang masuk dari lSM ataupun lembaga lainya.

” Wah besar sekali anggaran Pordanya,saya baru mendengar.tapi hari ini saya akan sampaikan ke ketua,Agar dapat mendorong tim segera melakukan pemeriksaan.

Seharusnya pemeriksaan adanya diBPK perwakilan dibandung karena wilayanya dibogor,tetapi karena saya hari ini sudah mendengar saya akan rapat dan sampaikan ketim.

Saya hanya berharap jika ada bukti yang kuat terkait penggunanan anggaran yang diselengwengkan,Masyarakat,LSM dan lainya turut serta memberikan laporan ke kami,Sehingga kami dapat melakukan pemeriksaan.dan Selanjutnya akan bekerjasama dengan penegak hukum untuk mengusut tuntas.pungkasnya.(WanRul)

Related posts

Leave a Comment