Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pileg Politik Teropong Warga 

Caleg PPP “Banjir” Permintaan Fogging dari Warga

45 Views

Caleg PPP “Banjir” Permintaan Fogging dari Warga

Bogor Kabarindoraya.com-Tim Pemenangan Ir Tuti Susilawati kembali melakukan giat fogging di kampung Sarimulya RT 01 Rw 08 Kelurahan Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kegiatan ini sebagai aksi sosial nyata sekaligus sosialisasi calon legislatif (caleg)Partai Persatuan Pembangunan PPP kepada masyarakat sekitar hususnya di Dapil 1.

Fogging yang diadakan atas permintaan warga setempat tersebut, diprakarsai oleh Tim Pemenangan Ir Tuti Susilawati sekaligus caleg DPRD Kabupaten Bogor nomor urut 2 Dapil 1 Partai Persatuan Pembangunan PPP.

Antusias warga Masyarakat di Kampung Sarimulya Rt 01 RW 08 Kampung Sarimulya Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor dengan kegiatan fogging yang sekian lama tidak mendapat fogging. Permintaan fogging ini pun merupakan sikap antisipatif masyarakat dalam memerangi penyakit DBD pada musim penghujan ini.

Aksi sosial Caleg Nomor 2 Dapil 1 Ir Tuti Susilawati tersebut sudah dilaksanakan di beberapa tempat kelurahan yang sebelumnya dilaksanakan Rt.01,04,05 cakrawala rw 01 dan rw. 07 Kelurahan Pondok Rajek Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

“Giat fogging ini sangat membantu masyarakat dalam menghindari penyakit DBD dan kami juga memberikan edukasi bagaimana agar kita menjaga kebersihan lingkungan dari penyakit DBD yang diakibatkan oleh nyamuk demam berdarah” Ujar Bambang Ketua Tim Pemenangan Ir Tuti Susilawati.

Caleg PPP Nomor 2 Dapil 1 Tuti Susilawati juga menambahkan, “Melalui giat fogging ini merupakan salah satu program utama Partai dan Tim Pemenangan dalam memberikan bukti nyata dalam melayani masyarakat,” tambah Tuti Susilawati.Selasa 5/2/2019.

Selain aksi sosial Fogging di beberapa wilayah, Ir Tuti Susilawati juga menghantarkan dan melepas Warga Kelurahan tengah untuk melaksanakan Ziarah ke makam Sunan Gunung Jati Cirebon Jawa Barat pagi tadi. ( Bambang Irawan)

Related posts

Leave a Comment