Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Teropong Warga 

Figur Ketua KONI Harus Tegas

58 Views

Figur Ketua KONI Harus Tegas

Cibinong Kabarindoraya.com-Munculnya nama Aman Muslihat sebagai orang pertama yang mendapatkan dukungan dari beberapa cabang olahraga untuk maju dalam bursa Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor empat tahun mendatang, ternyata mendapat respon dari beberapa pengurus cabang olahraga lainnya yang ada di KONI Kabupaten Bogor .

Ketua Umum Pordasi Kabupaten Bogor, Bibit Sucipto secara tegas mengatakan, kriteria ketua umum KONI Kabupaten Bogor mendatang harus tegas dan benar benar berjiwa olahraga, peduli kepada cabang olahraga dan tahu profil masing masing cabang olahraga.

Bibit sendiri menegaskan, sebenarnya sosok HM Rusdi AS sudah sangat bagus dalam memimpin KONI Kabupaten Bogor selama ini

“ Banyak prestasi dan tingkat kepedulian yang tinggi yang ditunjukan HM Rusdi AS selama menjabat sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor. Namun beliau ketika saya Tanya untuk maju lagi, beliau mengatakan tidak akan maju lagi dalam bursa Ketua KONI Kabupaten Bogor untuk empat tahun kedepan,” tegas Bibit Sucipto

Terkait munculnya nama Aman, secara tegas Bibit mengakui sosok Plt Kadispora itu masuk dalam kriteria calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor yang akan datang .

“ Pak Aman sudah mengerti dunia olahraga. Namun kami minta Pak Aman juga harus bisa membangun, meningkatkan dan mempertahankan potret olahraga Kabupaten Bogor yang sudah bagus ini,” tegas Bibit Sucipto .

Sementara itu, Ketua Harian POSSI Kabupaten Bogor, Lilik Suhartini secara tegas mengatakan, kalau HM Rusdi AS sebenarnya masih sangat mampu dan layak jadi Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor.

“ Apakah Pak Aman boleh merangkap jabatan dengan posisinya yang sekarang sebagai Plt Kadispora ,” tegas Lilik Suhartini.

Lilik menambahkan, Plt Kadispora memang punya kapasitas untuk masuk dalam bursa Ketua KONI Kabupaten Bogor yang akan datang.

“ Intinya kita harus mengkaji dulu, apakah boleh rangkap jabatan di KONI dan sebagai Plt Kadispora ,” tuntas Lilik Suhartini. ( WanSep)

Related posts

Leave a Comment