Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Teropong Warga 

Jelang Muscab KONI Kabupaten Bogor Iryanto Apresiasi Motivasi Aman Muslihat

53 Views

Bogor Kabarindoraya.com-Figur Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor adalah sosok sentral bagi kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Bogor dimasa yang akan datang. Tak heran jika selama ini, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor harus selalu bersinergi dengan pemerintahan yang ada .

Jelang berakhirnya masa jabatan pengurus KONI yang sekarang, saat ini sudah muncul nama Aman Muslihat yang sudah digadang gadang mendapatkan dukungan dari 15 cabang olahraga yang ada di KONI Kabupaten Bogor secara lisan untuk maju dalam bursa pencalonan Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor untuk periode empat tahun kedepan.

Ketua Umum PABBSI Kabupaten Bogor, Iryanto secara tegas sangat mengapresiasi positif dukungan dan kemauan yang tulus dari Aman Muslihat untuk maju dalam bursa Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor yang akan datang.

Namun demikian, kata Iryanto, KONI dari dulu selalu ada tarik menarik kepentingan politis.

“ Lihat hasil Pileg dulu , baru akan ketahuan jagoannya siapa . Tapi kita harus Apresiasi sosok Aman Muslihat yang memang masuk kriteria layak maju dalam bursa Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor,” tegas Iryanto

Dilain pihak, Sekum PODSI Kabupaten Bogor, Solahudin mengaku sangat mendukung kalau memang Aman Muslihat maju dalam bursa Ketua Umum KONI yang akan datang .

Akan tetapi, kata Solahudin yang saat ini tercatat sebagai caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat untuk Dapil VI berharap Aman Muslihat harus lebih tegas dan jangan lembek dalam melakukan tata kelola keolahragaan di Kabupaten Bogor.

Jika Aman Muslihat mau maju, kata Solahudin, ia harus bisa membawa angin segar bagi semua cabang olahraga terutama dalam melakukan program pembinaan para atletnya.

“ Secara prinsip Aman masuk kriteria, tapi kita harus ingat jabatan Ketua Umum KONI juga kadang tidak bisa dilepaskan dari campur tangan pemerintah daerah dalam hal sinergitas ,” pungkas Solahudin. (WanSep)

Related posts

Leave a Comment