Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Politik Teropong Warga 

Kuda Hitam dari  Ciampea YAS  Ngotot  Nyalon KONI Kabupaten Bogor

92 Views

Bogor Kabarindoraya.com-YUDI Agus Soleh, salah satu pentolan  Balad Karya,  elemen pendukung pasangan HADIST dalam Pilkada lalu tetap bersikeras ngotot dan akan maju dalam bursa Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor periode 2019-2023.

“ Dasar saya maju sudah jelas, saya mantan atlet sepakbola era Galatama dan Perserikatan.  Saya juga pernah  menggawangi IMI Korwil Kabupaten Bogor.  Saat  ini saya masih tercatat sebagai pengurus KONI Kabupaten Bogor,” ujar  Yudi Agus Soleh yang akrab dipanggil  YAS .

YAS yang juga dapat julukan Kuda Hitam dari Ciampea dalam bursa KONI Kali ini mengatakan, ia akan mengedepankan konsep   olahraga harus menjadi ajang prestasi.

“Olahraga bukan hanya ajang prestise belaka. Untuk itu, YAS hanya akan jadi salah satu calon  yang bener benar mengedepankan potensi atlet lokal ,”  tegas  YAS

Berbicara dukungan atau restu Bupati Bogor,  secara tegas YAS mengatakan, Bupati Bogor  pasti akan memberikan  dukunganya dan  memberikan restu kepada YAS.

Alasannya, selama ini  YAS memang termasuk salah satu Timses dari pasangan HADIST.

“ Sah-sah saja semua calon minta atau dapat restu dari Bupati Bogor untuk maju dalam bursa KONI. Ingat  KONI juga tak bisa diklepaskan dari kebijakan Politik”  pungkasnya. (WanSep)

Related posts

Leave a Comment