Bogor Raya Gaya Hidup Headline Nasional News Olahraga Ragam Sport 

Lagi, Rantau Tertangkap Kamera

78 Views

Bogor | Kabarindoraya.com

Ada saja yang dilakukan oleh Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka, Saat tengah asik melakukan aktifitas rutinnya untuk berolahraga di seputaran jalur SSA Kota Bogor, Selasa (7/5/18).

Pria plontos yang dijuluki “Si Botak dari Surga” ini tertangkap kamera sedang menolong seorang wanita yang mengalami kecelakaan lalu lintas tepat di samping istana kepresidenan Kota Bogor.

 

Diketahui bahwa wanita tersebut mengalami kecelakaan bersama seorang pria saat di bonceng sepeda motor yang bersenggolan dengan sebuah kendaraan roda empat saat jalan menurun, hingga kendaraan yang ditumpangi wanita tersebut oleng dan jatuh.

Wanita tersebut mengalami shock dan luka dibagian kaki sehingga Wakapolresta Rantau Isnur Eka meminta bantuan kepada jajaran laka lantas Polresta Bogor Kota untuk mengantarkan wanita itu ke rumah sakit terdekat.

Dari peristiwa kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan panjang dari mulai tempat kejadian sampai ke depan SMPN 1 Kota Bogor, sehingga Wakapolresta Bogor Kota ikut membantu mengatur lalu lintas untuk mengurai arus lalu lintas yang padat,

Tak hanya ikut mengatur lalulintas Wakapolresta Bogor Kota pun menertibkan dan ikut mendorong gerobak penjual kerupuk yang masuk badan jalan melawan arus lalulintas swkitar SSA untuk memperlancar arus kendaraan yang tersendat. (Gie/Ist)

Related posts

Leave a Comment