Pengusaha Dan Mantan Birokrat Isman kadarresmi calonkan Diri Sebagai Bupati Kabupaten Bogor Priode 2018-2023

Bogor Kabarindoraya.com -Pengusaha yang juga mantan birokrat yang sudah 30 tahun malang melintang di pemerintahan kab bogor diantaranya pernah menjabat sebagai kepala dinas bina marga (PUPR), kepala Bappeda dan terakhir sebagai staf ahli Bupati Bogor Bidang Pemerintahan,Prof.Dr.H. Isman Kadar,MM 

Kini ia resmi mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Bogor priode 2018-2023 melalui partai Gerindra.Selasa (4/7/2017) kemarin Isman yang didampingi ratusan pendukungnya datang ke Kantor DPC Gerindra kabupaten Bogor untuk menyerahkan formulir pendaftaran ke Bappda ( Badan Pemenangan Pilkada) DPC partai Gerindra Kabupaten Bogor.Dalam siaran pers nya Isman mengatakan, maju di Pilbup Bogor 2018 ini,selain karna dorongan dan dukungan masyarakat juga karena dirinya kecewa terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Bogor.

Menurutnya, program Pemkab Bogor masih jauh dari apa yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Bogor. Selain itu, segala programnya pun masih banyak yang harus dibenahi terutama didalam manajemen keuangan.“Saya sedih dan kaget, karena saya mendengar SILPA di Kabupaten Bogor mencapai Rp 1,8 triliun. Kalo menurut saya itu luar biasa dan seharusnya itu tidak terjadi, itu mis manajemen. Mengelola uang itu, hal yang gampang. Maka dari itu, birokratnya harus dibenahi, cara kerjanya harus cepat dan bertanggungjawab,” kata Isman kepada awak media.Sebagai seorang mantan Kepala Bappeda beliau tahu betul bahwa kebutuhan rakyat itu masih sangat kurang, tapi kenapa masih ada sisa (SILPA) sebesar itu. Makanya, birokrat di Pemerintahan Kabupaten Bogor itu harus diperbaiki,

Dimana paradigma birokrat juga perlu diubah menjadi lebih baik. Lebih lanjut isman yang juga ketua presedium bogor selatan ini mengatakan“waktu saya di Bappeda, saya tahu kebutuhan masyarakat sangat besar, jangankan 7 triliun, 10 triliun pun masih kurang. Saya sedih kenapa masih ada sisa SILPA sebesar itu. Berartikan birokratnya harus diperbaiki, begitupun dengan paradigmanya, jangan menganggap baru menjadi Camat saja sudah menjadi pemimpin, bukan!. Birokrat itu pelayan masyarakat, jadi harus memberi pelayanan yang baik kepada rakyat,” tegasnya.Atas keprihatinan itu, dirinya ingin memperbaiki birokrat yang ada di lingkungan Pemkab Bogor, dan salah satu visi misi nya adalah merubah paradigma birokrat didalam manajemen keuangan. Maka itu, dirinya maju untuk bakal calon Bupati Bogor tahun 2018. Apalagi, dirinya mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Sementara masyarakat yang ada di wilayah Bogor Selatan,dengan keyakinan nya track record serta kapabiltas Isman bisa membawa perubahan Kabupaten Bogor kearah yang lebih baik.“Saya berharap, prosesnya pencalonan ini dapat berjalan dengan lancar dan baik,juga mendapat restu dan izin dari Ketua Umum partai Gerindra atas pencalonan saya sebagai bakal calon Bupati di Kabupaten Bogor ini,” Ujarnya (santo/Choey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here