Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Politik Teropong Warga 

Periode 2019 – 2022, Fikri Ikhsani Pimpin KNPI Kabupaten Bogor

200 Views

 

 

Bogor Kabarindoraya.com – Hasil musyawarah daerah (Musda) XIV yang digelar di Gumati – Cikeas tepatnya di Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja. Fikri Ikhsani, SSTP, SH, MSi menjadi nahkoda KNPI Kabupaten Bogor periode 2019 – 2022 mendatang.

Kemenangan Fikri Ikhsani itu, berhasil menggantikan Burhanudin. Peralihan tampuk pimpinan organisasi kepemudaan itu, dihadiri para pengurus dan peserta dari OKP serta tokoh pemuda se-Kebupaten Bogor.

Ia menyampaikan, dengan terpilihnya Ketua KNPI Kabupaten Bogor yang baru diharapkan bisa lebih baik dan meneruskan program yang belum terlaksana.

“Pertama mengucapkan selamat kepada Fikri,  mudah- mudahan bisa melanjutkan cita- cita bersama KNPI Kabupaten Bogor dan bisa mengakomodir  serta  bisa menghimpun dan  bermanfaat untuk organisasi KNPI,” kata Burhan.

Salah seorang pengurus OKP, Sahrum, meminta KNPI menjadi pelopor pembangunan di wilayah Kabupaten Bogor bukan hanya jadi penonton tapi jadi pelaku pembangunan.

“Harus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dan juga memperhatikan masalah sosial,” harapnya.

Tokoh pemuda milenial, Rahmatulloh berharap KNPI ini bisa menjadi wadah untuk melanjutkan estapet kepemimpinan di Kabupaten Bogor menjadi tokoh nasional.

‘”Sebagai pemimpin harus bisa merangkul para pemuda yang ada di Bumi Tegar Beriman. Dan pemuda itu harus membangun serta selalu ada digarda paling depan dalam hal yang positif,” ujarnya.

Sementara itu, Fikri Ikhsani berjanji akan meneruskan program ketua sebelumnya, dan berjanji KNPI Kabupaten Bogor di bawah kepemimpinannya di tahun politik ini akan berusaha untuk profesional.

“Tentu KNPI Kabupaten Bogor ini bisa menjaga netralitas tidak berpihak. Saya akan meneruskan program KNPI terdahulunya. Dan saya pun akan memfokuskan pada segi pemberdayaan pemuda – pemudi dan membantu masyarakat dalam segi sosial,” tungkasnya. (WanMon)

Related posts

Leave a Comment