Berita Daerah Bogor Raya Headline Hobi Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pilbup Bogor Politik Teropong Warga 

Simpatisan HADIST Gelar Kejuaraan Futsal Piala Ade Yasin

155 Views

Simpatisan HADIST Gelar Kejuaraan Futsal Piala Ade Yasin

CIBINONG Kabarindoraya.com – Pasangan Calon Bupati — Wakil Bupati Bogor, Hj.Ade Yasin dan H.Iwan Setiawan (HADIST), di bulan Ramadhan tak hanya menghadiri undangan buka bersama dan tarawih keliling, tetapi juga menghadiri berbagai undangan acara dari kelompok masyarakat di berbagai wilayah yang biayanya ditanggung swadaya oleh kelompok masyarakat simpatisan HADIST. Seperti halnya Turnamen Futsal Piala Ade Yasin 2018 yang diadakan Forum Cibinong Raya dibawah komando tokoh senior salah satu OKP, Suryadin Woondo. 

Turnamen ini digelar mulai 25 Mei sampai 27 Mei di Planet Futsal Cibinong Square, depan perumahan Yon Bekang TNI AD, Kelurahan Pakansari, Cibinong. Kick off kejuaran ini dilakukan langsung oleh Cabup Hj.Ade Yasin yang terlihat begitu semangat menyaksikan antuasiasme peserta.

Turnamen diikuti 45 klub futsal dari berbagai kecamatan se-Kabupaten Bogor dan total 700 atlet remaja yang terjun di arena pertandingan.

“Turnamen ini diselenggarakan oleh kami, para simpatisan HADIST, yang kebetulan aktif di bidang olahraga dan kepemudaan. Kami melihat potensi olahraga futsal di Kabupaten Bogor, banyak generasi muda yang berbakat, karena itu kami gelar turnamen piala Ade Yasin sekaligus juga untuk merekrut kalangan pemilih pemula,” papar tokoh pemuda yang akrab disapa Ondo ini kepada wartawan di Cibinong, Senin (28/5/2108).

Hasil akhir kejuaraan yang berakhir pada 27 Mei lalu itu, antara lain juara pertama direbut klub TKB A yang meraih piala dan uang Rp.3 juta, kemudian runner up direbut klub TKB B yang diganjar piala dan uang Rp.2 juta. Sedangkan juara III diraih Sadulur FC dan juara keempat Porgat FC dengan pemain terbaik Rama dari TKB A serta Rio sebagai top skor.

Ade Yasin usai pertandingan, mengaku sangat bangga terhadap militansi dan loyalitas para simpatisan HADIST yang bisa menyelenggarakan kejuaraan untuk mengakomodir bibit-bibit muda di cabor Futsal. “Ini kreatif dan sejalan dengan visi misi HADIST yang akan mengembangkan dan memajukan olahraga,” tegas Ade Yasin.(Coky/Wan/Bar)

Related posts

Leave a Comment