Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Teropong Warga 

Tim Persikabo Ngora bersama Junsam dan Iswahyudi Persikabo Bantai Bualemo 4-2

250 Views

Tim Persikabo Ngora bersama Junsam dan Iswahyudi Persikabo Bantai Bualemo 4-2

Malang Kabarindoraya.com-Ambisi memetik poin penuh Persikabo Ngora dalam ajang Piala Suratin U-17 tercapai sudah setelah dalam laga keduanya, Rabu (30/1) di Lapangan Paskhas, Kota Malang berhasil menumbangkan Tim Bualemo Gorontalo dengan skor 4-2.

Dalam laga yang disaksikan Ketua Umum PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin dan Iswahyudi ( Exco Bidang Pertandingan PSSI Askab Bogor anak anak asuhan Yayan Mulyana tampil agresif dan mampu mengendalikan jalannya pertandingan dalam 2×45 menit.

Empat gol yang dilesakan Tim Persikabo Ngora ke gawang Bualemo yang dikawal Herman Sulu dibukukan Dika Agustin Fieri menit 45 dan 75, Heidy Wira Yohanes menit ke – 22 dan Riski Ramadhansyah menit ke-89 .

Sementara itu, dua gol Bualemo yang diarsiteki Kamel Faren Dukalang kegawang Persikabo Ngora terjadi pada menit ke-37 lewat tendangan Frely Mooduto dan Ferdiyanto Tooli menit 90 + 2.

“ Saya bangga dengan militansi dan daya juang para pemain yang mampu tampil gemilang dan memenangkan pertandingan dengan skor 4-2,” ujar Iswahyudi didampingi Junaidi Samsudin yang memberikan uang kadeudeuh kepada para pemain seusai pertandingan.

Iswahyudi juga merasa kagum dengan dedikasi dan daya juang para pemain Persikabo Ngora all out memberikan nama harum dunia sepakbola Kabupaten Bogor di kancah suratin.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PSSI Askab Bogor. Junaidi Samsudin mengaku bangga dengan tiga poin yang diraih para pemain Persikabo Ngora kemarin petang.

“ Saya minta Persikabo Ngora kembali memetik poin penuh saat meladeni Persilat Lampung Tengah di laga terakhir penyisihan grup hari jumat nanti,” beber Junsam

Tak hanya itu, kata Junsam, jika Persikabo Ngora mampu melaju hingga babak Final, pihaknya akan memberikan kadeudeuh atau bonus kepada para pemain Persikabo Ngora .

Dilain pihak, arsitek Persikabo Ngora, Yayan Mulyana mengaku sangat bangga dengan kehadiran Ketua Umum PSSI Askab Bogor yang datang langsung ke Malang untuk memberikan support kepada Persikabo Ngora.

“ Saat ini kami dan para pemain merasa punya orang tua . Ini yang jadi energy para pemain untuk tampil all out dan meraih kemenangan di laga melawan Boalemo ,” tegas Yayan Mulyana

Yayan mengakui, laga terakhir lawan Persilat Lampung Tengah adalah laga hidup mati bagi pasukan Persikabo Ngora .

“ Laga terakhir lawan Persikat harus kita menangkan. Hal ini untuk menjaga peluang kita tetap lolos ke fase berikutnya. Anak-anak akan kembali tampil ngotot dan Spartan lagi,” tuntas Yayan Mulyana. ( WanSep)

Related posts

Leave a Comment