Kabupaten Bogor Raih Posisi Kedua, Dalam Tenis Lapangan Porpemda XII Jabar Tahun. 2016

Kabupaten Bogor Raih Posisi Kedua, Dalam Tenis Lapangan Porpemda XII Jabar Tahun. 2016

Smallest Font
Largest Font

Kabupaten Bogor Raih Posisi Kedua, Dalam Tenis Lapangan Porpemda Tahun 2016.

Bekasi – kabarindoraya.com

Pemerintah Kabupaten Bogor Dalam kejuaraan Porpemda cabang Tenis Lapangan nomor ganda campuran meraih posisi kedua dan Mendapatkan Medali Perak , pertandingan yang berlangsung pada kamis 10 November 2016 lalu di Bekasi, Dua petenis lapangan Dwi Astuti Indriati (Pegawai Negeri Guru di SMAN 3 Cibinong) dan Agus Meliana (Pegawai Dispora kabupaten Bogor) Melawan Pasangan nomor ganda Campuran Kota Bekasi Andrian Raturandang (Mantan Petenis Nomor Satu Indonesia) dan Farida.

Dwi Astuti juga mengatakan, pertandingan berjalan cukup alot, upaya keras pasangan dari kabupaten Bogor inipun nyaris saja menorehkan medali emas. Bila bola dari pemain kota bekasi mampu di blok oleh pemain kabupaten Bogor. Pasangan ini hampir saja menutup permainan dengan kemenangan. Kedudukan Skor akhir 7-5 (40-30). Final ganda campuran ini merupakan ajang partai ulangan 3 tahun berturut turut, karena selalu mempertemukan kedua pasangan yang sama Kabupaten Bogor dan Kota Bekasi.

“Pasangan kabupaten bogor sudah mendapatkan kesempatan match point atau tinggal meraih satu angka terakhir, akan tetapi kesempatan membawa pulang medali emas ke Bumi Tegar Beriman ini pun kandas. 4 game berturut turut direbut pasangan kota bekasi andrian dan farida hingga menutup pertandingan dengan skor kedudukan akhir 9-7 untuk kemenangan Andrian dan Farida, sehingga pasangan Dari Kabupaten Bogor Dwi Astuti dan Agus Meliana Menjadi Runner Up Atau Juara Dua PORPEMDA Jabar 2016,” kata Dwi Astuti belum lama ini.

Sedangkan di Nomor ganda putra veteran, Kabupaten Bogor yang diwakili pasangan Heri-Jakson berhasil meraih medali perunggu.

“Pada babak semifinal Heri-Jakson harus mengakui keunggulan pasangan de ciamis Acep-Ahmad dengan skor akhir 8-6. Hasil dari cabang tenis lapang porpemda jabar 2016 di kota bekasi ini jauh lebih baik dari  tahun-tahun sebelumnya, baik dilihat dari perolehan medali maupun kualitas permainan yang ditunjukan masing-masing atlit,” pungkasnya.(Sofwan / Bunai)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow