Bogor | Kabarindoraya.com

Sebanyak 154  atlet binaan UPT PPOPM Kabupaten Bogor sudah mulai berkumpul di Wisma Atlet PPOPM Kabupaten Bogor yang berada di kawasan Karadenan.

Para  atlet PPOPM Kabupaten Bogor  yang berasal dari 13 cabang olahraga binaan sejak  Tanggal  17-19  September 2021 sudah berkumpul di Wisma Atlet  PPOM Kabupaten Bogor untuk mengikuti program  pembekalan dan orientasi sebagai siswa  PPOPM Kabupaten Bogor.

“ Kami akan segera  menggelar latihan tatap muka kepada para atlet PPOPM Kabupaten Bogor.  Namun semua aktifitas saat ini tentunya akan menerapkan prokes yang sangat ketat ,” tegas Kepala UPT PPOPM Kabupaten Bogor, Bedsy  Alwin Rumate, Minggu, 19 September 2021.

Alwin menegaskan, hampir 18  bulan PPOPM Kabupaten Bogor tidak menggelar aktifitas tatap muka kepada para atletnya.

Kendati demikan, kata Alwin, semua  atlet binaan  PPOPM Kabupaten Bogor selama  PPKM Level 4  atau selama Pandemi Covid-19 tetap melakukan latihan mandiri dirumah masing masing dengan arahan dari  pelatih cabor masing-masing.

“ Saat ini 154  atlet PPOPM Kabupaten Bogor sudah berkumpul di PPOPM Kabupaten Bogor dan akan segera melakukan latihan tatap muka  dengan menerapkan prokes ketat,” tegas Alwin

Sebelum mengikuti kegiatan  latihan secara rutin para atlet PPOPM Kabupaten Bogor selama 3 hari mengikuti kegiatan orientasi atau pembekalan yang dilakukan sejak hari Jumat, 17  September 2021.

Ia menegaskan, sebelum kegiatan latihan atau mengikuti progam di Mess PPOPM Kabupaten Bogor, para atlet, pelatih dan unsur pengelola harus sudah di vaksin.

Disamping itu,  sambungnya,   semua prokes di masa Pandemi COVID-19   akan diterapkan di PPOPM Kabupaten Bogor.

Mulai saat ini, tambahnya,  154 atlet PPOPM Kabupaten Bogor sudah masuk mess dan mereka baru mendapatkan ijin libur ( pulang )  pada bulan desember mendatang.

“ Kegiatan Pembekalan kepada para atlet ini dibuka  secara resmi oleh Plt Kadispora Kabupaten Bogor,” bebernya

Selanjutnya, kata Alwin, selama berada di Mess PPOPM Kabupaten Bogor, pihak pengelola akan terus melakukan prokses ketat kepada para atlet, pelatih  dan semua pengelola.

( AS Pangrango)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here