PKS Siapkan Ilham Permana Wabup Bogor

0
575

PKS Siapkan Ilham Permana Wabup Bogor

Bogor | kabarindoraya.com

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PKS Kabupaten Bogor, Eko Syaiful Rohman mengaku kaget atas munculnya kabar Ilham Permana yang diusung sebagai calon Wakil Bupati Bogor dari DPW PKS Jawa Barat. “Dapat info dari mana?” kata Eko saat dihubungi kabarindoraya.com melalui ponselnya, Selasa (21/12/2016).

Eko bahkan mengaku tidak bisa memastikan kebenaran informasi tersebut. “Saya belum ke DPP jadi saya belum dapat rekomendasinya,” ujarnya. Bahkan Eko sempat menampik desas desus yang telah bocor ke awak media. “Nggak benar itu,” imbuhnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Golkar, Ilham Permana telah mengantongi rekomendasi dari sejumlah partai untuk menjadi Wakil Bupati Bogor yang kosong sejak Nurhayanti dilantik menjadi Bupati Bogor. Salah satu partai yang menerbitkan rekomendasi terhadap Ilham Permana adalah Partai Keadilan Sejahtera.

Namun untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, Eko mengaku akan mencari kebenarannya. “Nanti saya cek dulu ke DPP atau DPW atas informasi itu. Tapi yang jelas saya belum dapat kabar ini,” tandasnya.

Saat dikonfirmasi terkait isu itu, Ilham Permana menjelaskan bahwa dirinya siap mengemban amanah untuk melakukan ikhtiar perbaikan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Bogor. “Saya sebagai warga masyarakat Kabupaten Bogor yang saat ini mengemban amanah sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor, siap melakukan ikhtiar yang terbaik dalam membangun dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Bogor,” ujarnya diplomatis melalui sambungan telepon, Selasa (21/12/2016) malam.n Sofwan

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini