Bogor l Kabarindoraya.com

Yayasan Lembaga Pendidikan Cendikia, pada Selasa (28/7/2020) mengadakan acara miladnya yang ke 15 di Kantor Pusat Cendikia, Nanggung – Kab. Bogor.

Pada acara tersebut yang mengambil tema “Maju Bersama Menuju Arah Baru Pendidikan Yang Berkualitas dan Berakhlak” diadakan acara dzikir bersama, sambutan, dan pemotongan kue ulang tahun.

Selain dihadiri oleh para pendiri dan dewan guru, acara tersebut juga dihadiri oleh Habib Mukhsin bin Abdul Qodri Alatas Empang Bogor, para kyai dan ustadz serta seluruh lembaga pendidikan di bawah yayasan Cendekia Bogor.

Dalam sambutannta Usep Nukliri selaku pimpinan mengatakan, diusianya yang ke-15 ini, semoga Lembaga Pendidikan Cendikia ini menjadi ujung tombak dari kemajuan generasi masa depan melalui pendidikan.”

“Perjalana  Cendikia selama 15 tahun ini menjadi pengingat bagaimana jihad dalam dunia pendidikan itu tidak mudah, banyak rintangan dan tantangannya, kata Usep.

Tetapi menurut Usep, karena ia sudah komit untuk mendidik generasi penerus bangsa, makanya tetap istikomah. Tegak dan berjalannya Cendikia ini juga tidak lepas dari peran para guru yang saling bahu-membahu memajukan Cendikia bersamaan dengan semakin banyaknya siswa yang menuntut ilmu di Cendikia.

“Oleh karena itu, saya ucapkan terimakasih kepada para guru yang berjuang bersama-sama Cendikia,” kata Usep lagi.

Sementara Putra Gara selaku Humas Cendikia menambahkan, bahwa Cendikia bukan sekadar mendidik siswa tentang pengetahuan, tetapi juga ahlak yang lebih dikedepankan.

“Karena bagi Cendikia, ilmu itu penting, tetapi ahlak jauh lebih penting. Orang yang berahlak sudah pasti berilmu, sedangkan yang berilmu belum tentu berahlak,” kata Gara menjelaskan.(PeGe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here