Bertolak Ke Bandung Ketua KONI Suport Tim Kabomania

0
13

Bandung Kabarindoraya.com |

Prestasi membanggakan yang diraih Kabomania U-17 dengan tampil dibabak 4 empat besar Piala Soeratin U-17 Jawa Barat mendapat respon poisitif dari jajaran pengurus KONI Kabupaten Bogor.

Laga Semifinal Kabomania U-17 versus PSKC Cimahi akan dilakukan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (30/10) pagi ini.

“ Kami merasa bangga , laga semifinal lawan PSKC ini akan dihadiri jajaran pengurus KONI Kabupaten Bogor. Bahkan Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor juga akan datang dan memberikan support secara langsung kepada Kabomania U-17,” ujar Yudi Agus Soleh, CEO Kabomania FC

Mudah mudahan, kata Yudi, kehadiran para pengurus dan Ketua KONI Kabupaten Bogor menambah spirit para pemain Kabomnania untuk memetik poin penuh dalam laga melawan PSKC .

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin secara tegas mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai para pemain Kabomania U-17 masuk ke babak 4 besar.

“ Pada babak 4 besar tiga tim berasal dari Bandung dan Cimahi. Kabomania U-17 adalah kebanggaan dari Kabupaten Bogor yang perlu kami dukung dan berikan perhatian atas prestasinya ,” ujar Junsam. (Redaksi/aviani )

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini