Berita Daerah Bogor Raya Headline Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Ahir Tahun YGP Bersama Janda Tua

183 Views

Depok Kabarindoraya.Com |

Bertempat di rumah makan gubuk gurame Jalan raya Tapos Rabu(11/12)Yayasan Global Pelangi(YGP)bersama para janda tua adakan kegiatan ramah tamah pengurus jelang ahir tahun.

Ditemui dilokasi giat ketua YGP Muhamad Sani pada Jurnlis media ini mengataka, hari ini kami ramah tama semua pengurus dan sedikit santunan buat para janda tua.

” alhamdhulilah hari ini YGP adakan silahturami pengurus, satu tahun kami melakukan kegiatan bakti sosial ke masyarakat,artinya kami mensukuri karena YGP dapat sedikit membantu kesusahan warga, ” jelas M.Sani.

Ditempat yang sama pembina YGP Mr.Park Man Ho,pada Kabarindoraya.Com mengatakan, saya merasa senang karena YGP tahun ini dapat membantu masyarakat.

” satu tahun ini kami telah membantu bedah rumah dibeberapa tempat, juga membantu pengobatan gratis serta membantu para janda tua sekitar yayasan, ” ucap lelaki penuh karisma ini.

Masih ditempat yang sama Rokayah(80)janda tua ditemui diacara ahir tahun YGP mengatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada YGP, selama ini telah membantu saya dan para janda tua yang lain.

” pada kesempatan ini saya mengucapkan rasa bersukur dan terimakasih kepada Mr.Park Man Ho dan YGP karena sudah membantu kami para janda tua, semoga YGP semangkin maju dan rezekinya semangkin tambah, ” ucap Rokayah bersama janda lain Mak Rum(62),Anah(65),Enem(63)dan Janah.

Mr.Park Man Ho menambahkan ” saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus YGP dan masyarakat yang sudah mau menerima kehadiran YGP dan mudah-mudahan tahun depan kami dapat membantu masyarakat lebih banyak lagi dan doakan saya berserta pengurus selalu sehat dan rezekinya bertambah dan sukses selalu, ” kata pembina YGP mengahiri pertemuan dengan awak Jurnalis ini.(Rudi/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: