Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Politik Tak Berkategori 

Akhirnya, Subagiyo Nahkodai PWI Kabupaten Bogor

329 Views

Akhirnya, Subagiyo Nahkodai PWI Kabupaten Bogor

Bogor Kabarindoraya.com -Konferensi PWI Kabupaten Bogor yang digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Bogor, Senin (26/11/2018) akhirnya menempatkan H. Subagiyo sebagai Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Bogor, periode 2018-2021. H. Subagiyo menyisihkan dua kandidat lainnya, yakni H. Deden dan Untung Bachtiar.

Proses pemilihan Ketua PWI Perwakilan Bogor ini terbilang cukup ketat. Sempat terjadi ketegangan terkait dengan peserta yang diakui hak pilihnya, sesuai dengan Daftar Hak Pilih yang dikeluarkan oleh PWI Jabar. Sempat menyeruak pula dengan hak pilih peserta yang diketahui sedang mengajukan diri dalam ajang Pileg 2019.

“Anggota yang maju dalam Pileg 2019 tidak gugur hak pilihnya. Dia tetap bisa memilih,” ujar pimpinan sidang, mengakhiri perdebatan seru itu.
Dalam pemilihan yang diikuti tiga calon tersebut, H. Bagiyo bersaing dengan Untung Bachtiar. Untuk putaran pertama, H. Subagiyo mendapatkan 16 suara, Untung Bachtiar 6 suara dan H. Deden 3 suara. Sedangkan pada putaran kedua, H. Subagiyo mendapatkan 19 suara dan Untung Bachtiar 6 suara. Dengan demikian, H. Subagiyo pun terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Kab Bogor.

Sementara itu, Tim Formatur yang terdiri dari Ketua Terpilih H. Subagiyo, Perwakilan PWI Jabar Syafril dan perwakilan peserta konferensi Piya Hadi sukses menyusun kepengurusan PWI Perwakilan Kab Bogor. Dengan susunan kepengurusan terdiri dari Ketua PWI H. Subagiyo, Sekretaris M. Nurofik dan Bendahara M. Basir.
Sedangkan Wakil Ketua 1 Untung Bachtiar, Wakil Ketua 2 Iwan Sukmawan. Untuk posisi Wakil Sekretaris dipercayakan kepada A. Indrawan Heryadi, Seksi Advokasi Bambang Irawan dan Seksi Kesejahteraan Hj. Nia Kurniasih dan Dahuri. (Sofwan)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: