Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Ali Hakim : Wakil Ketua Kadin Kabupaten Bogor Soroti Lemahnya Pengawasan

151 Views

Bogor Kabarindoraya.com |

Wakil Ketua Kadin Ali Hakim, Soroti Retaknya Beton proyek peningkatan ruas jalan kedep Cileungsi proyek APBD Tahun 2019.

“Ini dikarenakan,kondisi Pengawasan Tidak benar,”Ali Hakim juga menganggap kontraktor tersebut tidak bertanggung jawab,juga tidak profesional dalam mengerjakan jalan tersebut.

Sementara Wakil Ketua Kadin Kabupaten Bogor,”Ali Hakim Angkat Bicara soal Retaknya proyek peningkatan ruas jalan kedep Cileungsi kecamatan gunung Putri yang nilai proyek sebesar Rp.6,5 Miliar yang dikerjakan oleh CV Cipta Laksana Jaya ini sangat fantastis.

Wakil Ketua Kadin Ali Hakim juga ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp terkait dengan Retaknya proyek peningkatan ruas jalan kedep-Cileungsi ini,ia juga mengungkapkan ada beberapa Faktor Retak nya jalan tersebut antara lain: yang pertama, karena Perencanaan/Fisibliti Study yang tidak benar,dan yang kedua.Kondisi Pengawasan juga tidak benar,dan tidak bertanggung jawab,yang ketiga,Pengusaha tidak Profesional Mengerjakan jalan tersebut.

Seharusnya PUPR,dalam hal ini segera mengambil Langkah yakni Team Tehnis PUPR bersama Konsultan harus menguji Speak Bahan dan Kondisi Jalan,dan baru bisa diambil Kesimpulan.Ini diungkapkan wakil ketua kadin kabupaten Bogor Ali Hakim kepada kabarindoraya.com Kamis.7/11 melalui Chat WhatsAppnya (Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: