Krui | Kabarindoraya.com

Menanggapi keputusan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang telah resmi mengumumkan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden pada Pemilu Pilpres 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Pesisir Barat, Ali yudiem menyebut, tetap mendukung penuh apapun keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP-PKB).

” Kami DPC PKB Pesisir Barat siap mendukung penuh dan siap memperjuangkan apapun keputusan dari pimpinan pusat,” ungkap Aliyudiem. Selasa (4/9/2022).

“Dimana sama-sama kita ketahui beberapa waktu yang lalu, telah di deklarasikan kaloborasi dua Tokoh Nasional kita antara ketua umum kami Gus Muhaimin dan Probowo Subianto,” sambungnya.

Dikatakan Aliyudiem, apapun ending keputusan dari Dewan Pimpinan pusat PKB.

Pihaknya akan tetap solid dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.

” Yang jelas apapun endingnya nanti, PKB akan tetap solid dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang, khususnya PKB Pesisir Barat,” katanya.

Ali menyebut, Partai PKB Pesisir Barat setiap tahun terus mengalami pertumbuhan dan kemajuan.

Terbukti pada Pemilu 2014 yang lalu, Partai PKB Pesisir Barat hanya memperoleh dua kursi legislatif.

Namun, pada Pemilu 2019 jumlah kursi DPRD yang diperoleh Partai PKB Pesisir Barat bertambah menjadi tiga kursi.

Senada dengan kemajuan partai PKB Pesisir Barat tersebut, tentu kami selaku kader ingin selalu melakukan hal yang terbaik dan selalu menyampaikan panji-panji kebangkitan.

” Kami berharap partai PKB ini semakin hari semakin dekat dengan rakyat dan selalu memperjuangkan aspirasi rakyat,” kata Wakil Ketua II DPRD Pesisir Barat itu.

Untuk itu dia menyampaikan keinginan semua kader dan simpatisan partai PKB Pesisir Barat agar Gus Muhaimin tampil sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

” Kami dari DPC PKB Pesisir Barat dan semua kader berharap Gus Muhaimin tampil sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang,”katanya.

” Bukan hanya menjadi calon tapi berhasil memenangkan Pemilu 2024 menjadi Presiden Republik Indonesia,” lanjutnya.

Keinginan dan harapan tersebut bukan sesuatu yang berlebihan.

Sebab, PKB memiliki basis masa yang paling solid diantara partai politik lainya.

Selain solid partai PKB para simpatisan dan kader yang sangat loyal terhadap partai.

Loyalitas tersebut terjadi sebab kesamaan ediologi yang di usung oleh PKB.

Terkait keputusan Partai Nasdem yang mencalonkan Anis Baswedan sebagai Capres 2024, Ali mengatakan hal tersebut tidak menjadi permaslahan.

Karena hal tersebut kata dia, merupakan kewenangan dari partai Nasdem sendiri.

” Tidak masalah itukan keputusan dari Partai Nasdem, tapi kami selaku kader PKB sangat berharap Gus Muhaimin bisa tampil menjadi Calon Presiden pada Pemilu 2024,” harapnya.

(Yuswanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here