Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Nasional Olahraga Pendidikan Teropong Warga 

Alumni SMK PERTIWI Angkatan 2014-2015-2016 Gelar Reuni Sembari Peduli Anak Yatim dan Bencana Bogor Barat

682 Views

Bogor Kabarindoraya.com  |

Alumni SMK PERTIWI hadiri reuni Bersama dari angkatan 2014-2015-2016 yang digelar di Gedung Sekolah di Jl Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.(09/02/2020)

Acara reuni Bersama tersebut bertemakan “Mempersatukan Kembali Kebersamaan dan Menjalin Kembali Tali Silaturahmi”. Acara berlangsung sangat meriah, para alumni yang datang mengenakan seragam kompak.
Mereka sangat antusias, penuh semangat dan seru-seruan bersama selama acara berlangsung.

Menurut Ketua Panitia Syaefudin “jumlah alumni yang datang pada reuni bersama tersebut mencapai 100 lebih peserta itu diluar dugaan, acara reuni seperti ini penting dilakukan untuk memupuk tali persaudaraan serta menjalin silaturrahim yang baik antar alumni” ujarnya.

“Mengingat para alumni SMK Pertiwi sudah bertebaran di berbagai wilayah, sehingga untuk menyatukan dan merangkul kembali alumni maka kita adakan Reuni bersama ini, agar keakraban dan persaudaraan bisa kembali terjalin dengan baik,” Tukasnya.

“Mudah-mudahan acara seperti ini ke depan terus berlanjut, sehingga selain hubungan persaudaraan kita semakin erat, sekolah SMK Pertiwi juga bisa semakin maju dan berkembang berkat hadirnya campur tangan alumni,” Tambah Saefudin yang sekarang kuliah di Kampus INIAS Pamijahan

Rangkaian acara dalam Reuni Bersama tersebut antara lain halal bi halal, sambutan-sambutan, santunan anak yatim dan di akhir acara di adakan pengumpulan dana amal untuk korban banjir dan longsor yang ada di Bogor barat khususnya Kec. Jasinga, Cigudeg, Nangggung dan Sukajaya.

Hadir dalam kesempatan tersebut guru2 SMK SMK PERTIWI diantaranya ibu Iretta guru terpopuler waktu dizamannya.

Salah Satu Guru Ibu Irreta menyampaikan “Saya sangat senang bisa di undang ke acara reuni ini yg memang saya sangat banyak kisah dengan kalian waktu itu” Ujarnya.

“Waktu saya mengabdi disini sangat sedih dengan kenakalan kalian namun hari ini saya sedih melihat kalian banyak perubahan, terutama yg sering masuk keruangan saya (ruang BP) namun hari ini yg sering masuk ruang BP banyak sekali perubahan, sampai-sampai kalian bisa bikin acara reuni yg bermanfaat saya berharap kedepan kita bisa dipertemukan lagi dan bisa di bertemu di surga (sambil nangis)” Tambahnya.(**Redaksi**)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: