Jakarta  | Kabarindoraya.com

Nasib baik jelang bulan suci Ramadhan buat Titia Ramadhani(13)Putri dari Wagimin pedagang nasi goreng,yang mengontrak di Jalan Raden Inten Duren Sawit Jakarta Timur.

Saat ditemui Wagimin Sabtu(10/4)dikediamanya,orang tua dari Titia Ramadhani kepada Kabarindoraya menceritakan, “Anak saya diagnosa oleh Dr terkena penyakit, Osteosarcoma(kangker tulang), ini diderita sejak bulan Nopember tahun 2019, ” ucapnya lirih.

Lebih lanjut Wagimin mengatakan,sedih saya sejak mendengar itu, saya kurang mampu untuk mengobati anak saya.Apalagi saya usaha hanya pedagang nasi goreng.

, ” Ahirnya anak saya diamputasi dan harus memakai kaki palsu, untung kami dapat bantuan kaki palsu dari Yayasan Gelobal Pelangi(YGP),buat anak saya. Terimakasih atas bantuanya,anak saya sekarang dapat tersenyum, ” kata Bapak pedagang nasi goreng ini.

Sementara Tatia Rahmadhani saat ditanya perasaanya setelah mendapat bantuan kaki palsu kepada jurnalis ini mengatakan.

, ” Alhamdulilah atas bantuanya,saya sekarang dapat lagi berjalan, dan saya juga mendapat teman baru Indah Permata Sari dari Cigudeg Kabupaten Bogor,teman senasib yang juga dibantu oleh YGP, ” kata gadis remaja ini,tersenyum.

(Rudi Harahap).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here