Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional Pemerintahan Teropong Warga 

Angin Kencang Hantam Wilayah Kabupaten Bogor, Puluhan Rumah Rusak

245 Views

Tanjungsari Kabarindoraya.com |

Puluhan rumah warga di Kampung Cibeureum Desa Buanajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor rusak diterjang anging kencang,Minggu (29/3/2020) Sore.

Terjangan angin kencang ini selain merusak puluhan rumah juga merusak tanaman warga,Ungkap Tatang Rahmat Kasi Trantib Kecamatan Tanjungsari melalui selulernya.

“Kejadiannya jam 16.47 wib,banyak yang mengalami kerusakan parah akibat terjangan angin tersebut.Rumah penduduk yang mengalami dampak paling parah yaitu di lingkungan RT 04/06 dari 4 RT yang terkena dampak,”Ungkap Tatang.

Lebih lanjut Tatang mengatakan, adapun data sementara rumah yang rusak keseluruhan berjumlah sekitar 50 unit rumah.

“hampir kebanyakan kerusakan pada atap rumah yang terbawa angin ada juga yang rusak akibat tertimpa pepohonan yang tumbang, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,”katanya.

Ia menjelaskan, Data sementara  rumah penduduk yang rusak di RT.001/005,  sebanyak 3 rumah rusak, RT002/005, 18 rumah rusak, RT 003/006, 13 Rumah Rusak dan di RT004/006, sebanyak 22 rumah rusak terdampat terjangan angin kencang, Jelasnya.

Pemerintah Kecamatan Tanjungsari sudah melaporkan kejadian ini kepada BPBD untuk segera menindak lanjuti dan memberikan bantuan Tutupnya.(Omen).

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: