Berita Daerah Bogor Raya Headline Tak Berkategori 

Aparatur Kecamatan Bogor Timur Jalin Silaturahmi Melalui Mancing Bareng Warga

322 Views

Bogor | Kabarindoraya.com

Dalam rangka membangun silaturahmi dan menjalin kerjasama antara unsur penggerak masyarakat, Aparatur Pemerintah Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Gelar acara Mancing Bareng yang akan di laksanakan Sabtu, (16/9) mendatang, acara ini bakal diikuti Aparatur Pemerintah di Kota Bogor dan para penghobi Mancing Mania.

Ketua Pelaksana Mancing Mania Usman TZ menyampaikan, selain RT, RW, LPM, DKM, Lurah serta Tokoh Masyarakat Panitia juga mengajak para Aktivis dan Jurnalis untuk ikut serta dalam acara Mancing Bareng ini.

“Semoga dengan adanya acara mancing bareng ini bisa sedikit menghilangkan penat di sela aktifitas dan rutinitas sehari-hari,” ungkap Usman kepada wartawan, Rabu (13/9/17).

Usmanelanjutkan, sampai saat ini peserta yang sudah terdaftar ada 50 Orang dari 60 jumlah peserta yang disediakan panitia. Syukur Alhamdulillah kalau untuk hadiah sudah disiapkan, ada juga hadiah tambahan berupa doorprize yang nantinya akan di tentukan panitia.

“Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar, tidak ada hambatan dan kita semua bisa menikmati acara Mancing Bareng Ini,” tandasnya. (Gie)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: