Bogor l Kabarindoraya.com

Suksesi kepengurusan cabor anggar yang berada dibawah naungan IKASI Kabupaten Bogor diperkirakan berjalan mulus.

Sosok Asep Mulyana Sudrajat, Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Bogor digadang-gadang sebagai figur kuat untuk memangku jabatan orang nomor satu di IKASI Kabupaten Bogor.

“Kami sudah sepakat kalau sosok Asep Mulyana Sudrajat jadi salah satu kandidat kuat untuk memangku jabatan Ketua IKASI Kabupaten Bogor  menggantikan kepengurusan IKASI Kabupaten Bogor  yang saya pimpin selama ini,” ujar Wawan Darmawan, Ketua IKASI periode 2016-2020.

Wawan Darmawan,  yang saat ini menduduki jabatan Wakil Ketua II  KONI Kabupaten Bogor  sempat mendatangi  Asep Mulyana Sudrajat ke kantornya di Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bogor, senin (14/9/2020) kemarin dan menemui Asep Mulyana Sudrajat untuk membahas soal suksesi di tubuh IKASI Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Asep Mulyana Sudrajat yang sebenarnya berlatar belakang sebagai Insan Pencak Silat membenarkan kalau dirinya ditawari sebagai Ketua IKASI Kabupaten Bogor untuk periode 2020-2024.  

“Pak Wawan dan Dastam sudah datang ke kantor dan meminta saya jadi Ketua Umum IKASI Kabupaten Bogor.  Kalau ini memang amanah saya akan jalankan dengan sekemampuan saya,” tegas Asep Mulyana Sudrajat, Selasa (15/9/2020)

Asep menambahkan, jika memang ia didaulat jadi Ketua Umum IKASI Kabupaten Bogor, maka ia akan mengajak Yadi Supriyadi alias Uwak  sebagai salah satu pengurus yang akan ditempatkan  di posisi strategis.

“Saya dengan Yadi Uwak punya hubungan yang sudah lama. Selain itu beliau sudah sangat paham dengan dunia olahraga. Bahkan semua  cabor  dia sangat paham. Makanya sangat sayang kalau kami tidak mengoptimalkannya nanti,”  tuntas Asep.*** (asep syahmid)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here