Bogor Raya Headline Nasional News 

Aston Bogor Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadan

73 Views

 

Bogor | Kabarindoraya.com

Marhaban Yaa Ramadhan, Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi kaum muslim di seluruh dunia dengan saling berbagi. Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) di pertengahan bulan Ramadhan tahun 2019 ini, Aston Bogor Hotel & Resort menyelenggarakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadan yaitu buka puasa bersama seluruh staff Aston Bogor Hotel & Resort serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Tahun ini acara dilaksanakan bersama dengan PT. Graha Andrasentra Propertindo, Tbk beserta unit usahanya pada tanggal 22 Mei 2019 atau bertepatan dengan hari ke-17 Ramadhan 2019 dengan mengambil tempat di ruangan Andrasentra.

 

Buka puasa bersama seluruh staff tahun ini terasa amat spesial karena disaat yang bersamaan kami juga mengundang sekitar 100 orang anak yatim piatu dari pesantren Ibnu Taimiyah dan Kp. Pamoyanan dan Kp. Cibeureum Sunting yang merupakan perkampungan di sekitar lokasi hotel.

Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Aston Bogor Hotel & Resort dan PT. Graha Andrasentra Propertindo, Tbk terhadap warga di sekitar lokasi hotel yang berdiri sejak tahun 2010, ujar Meidasari, Asst. Public Relation Manager dari Aston Bogor Hotel & Resort.

 

Selain acara berbuka puasa bersama, kegiatan yang berlangsung kurang lebih selama tiga jam itu diisi dengan acara penyerahan bingkisan peralatan sekolah hingga bantuan dana untuk anak yatim piatu yang hadir. Tak hanya itu, tausiah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Ruslan Nurhadi dari pesantren Ibnu Taimiyah membuat acara ini penuh kesan mendalam. Acara ini selain bisa memberikan kebahagiaan bagi anak yatim piatu, juga diharapkan bisa mempererat hubungan silaturahmi dan senantiasa berbagi kasih antara seluruh karyawan dari Aston Bogor Hotel & Resort dan PT. Graha Andrasentra Propertindo, Tbk beserta unit usahanya.

 

(Gie/***)

Related posts

Leave a Comment