Bogor | Kabarindoraya.com

Totalitas Andi Surya Wijaya (ASW) untuk memenangkan pasangan Ruyat – Zaenul (RZ) di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2018, patut diacungi jempol oleh kader partai manapun.

Bahkan, saking cintanya terhadap paslon nomor urut 1 ini, ASW berjanji akan memberi reward kepada pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting PPP yang bertugas di masing-masing TPS kecamatan dan kelurahan. Reward tersebut, tentu dengan syarat yakni memastikan TPS-TPS yang berada di PAC dan ranting meraih 100 suara untuk pasangan RZ.

Untuk itu, ASW mengundang seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Kecamatan Bogor Timur dan Tengah, Kota Bogor. Hal ini, bertujuan untuk memantapkan para pengurus partai demi menyusun strategi untuk memenangkan pasangan RZ di Pilwalkot Bogor 2018.

Kepada ratusan pengurus, Andi meminta agar seluruh PAC dan Ranting dapat memberikan suara terbaiknya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing. “Saya tegaskan agar semua dapat bekerja keras untuk memenangkan pasangan RZ di TPSnya masing-masing,” ucap Andi, Selasa (13/6/2018).

Andi juga mengatakan, pihaknya akan memberikan reward bagi TPS yang berhasil menyumbangkan suaranya untuk pasangan RZ. “TPS yang berhasil memberikan suaranya diatas 100 maka saya akan berikan reward, itu khusus dari saya,” janjinya.

ASW yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Kota Bogor dan Cianjur ini pun menjelaskan, bahwa kinerja baik dan buruknya anak ranting akan terpantau dari data base serta informasi yang ada dimasing-masing Ketua PAC.

“Jika tidak sesuai dengan harapan maka akan kena sanksi. Kalau zaman saya dulu, saya keluarkan (pecat) dari kepengurusan jika tidak bisa bekerja secara baik. Saya ingin mereka bekerja keras oleh karenanya ini dilakukan,” tegasnya.

Sementara untuk saksi di TPS, ASW menjelaskan, bahwa dari masing-masing TPS se-Kota Bogor akan ada dua saksi yang bertugas dan itu berdasarkan keputusan partai pengusung. “Pasangan RZ ini kan diusungnya oleh PPP, Gerindra dan PKS. Jadi, dari masing masing TPS di enam Kecamatan yang ada di Kota Bogor, secara kesepakatan maka satu partai pengusung akan mengerahkan dua saksi di setiap TPS yang ada di dua kecamatan di Kota Bogor. Jadi satu partai dua kecamatan,” pungkasnya.(Gie/Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here