Berita Daerah Bogor Raya Headline Hobi Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Sport Teropong Warga 

Atis Tardiana Perbasi Gagas Kejurnas Antar Pelajar

83 Views

 

Cibinong Kabarindoraya.com |

Sukses menggelar event festival bola basket antar pelajar SMP, SMA dan SMK se Kabupaten Bogor dengan titel Bupati Cup 2019 yang merupakan kegiatan bareng dengan Seksi PITOK Dispora Kabupaten Bogor, ternyata menambah semangat jajaran pengurus Perbasi Kabupaten Bogor untuk menggelar event basket antar pelajar yang lebih besar dan berskala nasional .

“ Kami sudah agendakan bulan Juni 2020 mendatang, Perbasi Kabupaten Bogor akan menggelar Kejurnas basket antar pelajar SMA di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong ,” beber Atis Tardiana, Ketua Harian Perbasi Kabupaten Bogor disela sela acara pembukaan festival basket antar pelajar se Kabupaten Bogor.

Atis menambahkan, kejurnas basket antar pelajar SMA nanti akan mengundang sekitar 8 tim putra dan 8 tim putri yang memang sebagai sekolah terbaik dan terhebat dalam olahraga basket di tanah air.

“ Saya yakin dengan event Kejurnas tersebut akan berpengaruh kepada atmosfir olahraga basket di Kabupaten Bogor. Bahkan tidak menutup kemungkinan DBL dan IBL juga akan digelar di Laga Tangkas,” papar Atis

Dalam kontek yang sama, Ridwan Eka Saputra , salah satu pengurus Perbasi dan juga dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses dari Bojonggede mengaku sangat setuju dengan rencana event Kejurnas basket antar pelajar .

Jika itu dilakukan di bulan Juni 2020, tentunya akan menjadi event yang menarik dan bisa memacu motivasi insan basket di Kabupaten Bogor untuk lebih fokus lagi dalam mengembangkan talenta olahraga basket di Bumi Tegar Beriman.

“ Event yang tengah kami lakukan saja saat ini sudah menambah gairah para atlet remaja di Kabupaten Bogor. Apalagi jika tahun 2020 mendatang GOR Laga Tangkas jadi venue Kejurnas basket antar pelajar SMA ,” pungkasnya.

(asep syahmid/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: