Berita Daerah Bogor Raya Internasional Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Sport 

Atlet Dansa Kabupaten Bogor Internasional Dance Sport Dua Atlet Dansa Masuk Lima Besar

100 Views

 

Cibinong Kabarindoraya.com |

Prestasi membanggakan ditorehkan dua atlet dansa Kabupaten Bogor Mufaizah Afriyani dan Fachrudin yang masuk dalam lima besar pada event Internasional Dance Sport 2019 di Kuala lumpur Malaysia, akhir pekan lalu.

Kedua atlet binaan IODI Kabupaten Bogor itu berhasil menempati peringkat ke-4 dari banyak pasangan yang tampil pada nomor Novice.

Internaisonal Dance Sport adalah ajang dansa yang digelar rutin setiap satu tahun sekali dan diikuti banyak atlet dari Belanda, Inggris, Australia, Jepang, China dan banyak negara lainnya.

“ Kami bangga, dua atlet kami bisa masuk dalam lima besar di event internasional yang diikuti para atlet dari berbagai negara di dunia. ,” beber Doris Sundari

Ini prestasi besar, kata Doris, dan membuat bangga jajaran pengurus IODI Kabupaten Bogor

Tak hanya itu, sambung Doris, prestasi yang diraih di ajang Internasional Dance Sport di Malaysia itu akan jadi bekal yang sangat positif bagi IODI Kabupaten Bogor dalam menatap Porda Jabar 2022 di Kawasan Tasuba (Tasikmalaya Subang dan Bandung Barat

Doris menambahkan, saat ini IODI Kabupaten Bogor juga tengah fokus melakukan pemasalan olahraga dansa kepada kalangan remaja yang ada di Kabupaten Bogor terutama pelajar .

”Disamping itu IODI kabupaten Bogor tengah membuat program Festival Dance Sport tahun depan,” paparnya

Hal yang sangat wajar, sambung Doris, jika IODI Kabupaten Bogor membuat program festival dance sport sama seperti cabang olahraga lainnya yang ada di KONI Kabupaten Bogor.

“ Pasca Porda Jabar lalu, kami tak pernah putus melakukan pembinaan dan juga pemasalan dance sport ke sekoah sekolah yang ada di Kabupaten Bogor,” tuntasnya. (Asep/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: