Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kab Bogor Kabar Daerah Nasional Pemerintahan Politik Teropong Warga 

AW “Tusuk” Empat Desa Di Sukajaya

121 Views

Sukajaya Kabarindoraya.com |

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Wahyuwijaya(AW) kembali terjun ke lapangan untuk kembali memberikan bantuan bagi para korban bencana alam di Kecamatan Sukajaya. Kali ini,wakil rakyat asal Kabupaten Bogor ini penasaran masuk ke wilayah yang cukup ujung, yaitu ke desa Kiarasari, Kiarapandak,, Urug dan Desa Cisarua.

“Hari ini kita coba masuk ke wilayah yang cukup jauh, beberapa waktu lalu saya turun langsung ke para korban di Harkat jaya dan sekitarnya, dan memang belum bisa mengakses ke wilayah lain,” kata AW.
Lebih jauh dia mengatakan, dirinya bersama Balawa mencoba membuat jalur baru dengan masuk melalui Cibeber Nanggung- tembus Kiarasari dan ingin melihat langsung kondisi langsung masyarakat dan infrastuktur jalan disana.

“Untuk akses, alhamdulillah kita bisa masuk memang terdapat beberapa longsor di sepanjang jalur ini, namun dengan kekompakan tim akhirnya kita bisa masuk ke Kiarasari,” tambahnya.
Setelah hampir satu jam di Kiarasari, sambung dia, dirinya bersama tim melanjutkan perjalanan Dari Kiarasari melakukan pembagian Logistik ke Desa Kiarapandak Tempat pengungsian, Desa Urug dan Desa Cisarua.

“tekad saya harus tembus ke 4 desa, dan memang luar biasa untuk ke kiarapandak dan cisarua, dan urug, treknya pake motor,”uajrnya.

Usai melaksanakan pembagian bantuan, dirinya berjanji akan segera melakukan koordinasi baik ke Pemprov Jabar maupun Kabupaten Bogor untuk bisa segera memulihkan wilayah Sukajaya. (dei)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: