Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

BABINSA CITEREUP MEMOTORI LINMAS PEMBERSIHAN GORONG-GORONG DI JALAN MAYOR OKING

105 Views

 

 

Bogor Kabarindoraya.com | Babinsa Citereup Sersan Mayor Yoyo memotori Linmas (Perlindungan Masyarakat kegiatan pembersihan gorong-gorong di sepanjang jalan Mayor Oking RT 02/04 Kampung Jagal Desa Citereup Kecamatan Citereup pada hari Sabtu pagi (06/07).

Kegiatan bersih gorong-gorong tersebut mendapat support dari aparatur Desa Citereup seperti dari Kaur Ekbang, Kaur pemerintahan dan Kasatgas Linmas dengan langsung ikut serta bersama-sama anggota Linmas membersihkan gorong-gorong di sepanjang Jalan Mayor Oking yang sudah lama mampet.

“Insya Allah, kami yang tergabung dalam aparat pengamanan Desa yakni Linmas bersama aparatur yang lain akan melaksanakan kegiatan ini berkelanjutan setiap Sabtu pagi”, ujar Sersan Mayor Yoyo.

Kepala Desa Citereup Gugun Wiguna, SH memberikan apresiasi terhadap Babinsa atas inisiatif menggerakkan anggota Linmas untuk pembersihan gorong-gorong di Jalan Mayor Oking yang masuk wilayah Desanya.

“Ucapan terimakasih kepada Bapak Yoyo selaku Babinsa yang telah memotori anggota Linmas guna pembersikan selokan di sepanjang jalan Mayor Oking yang selama dalam kondisi mampet. Kalau bukan di mulai dari kita, siapa lagi yang akan membersihkan Desa kita”, kata Kepala Desa.

Saat sekarang pembersihan baru mampu dilaksanakan sejauh 200 Meter, mengingat lumpur yang yang sudah keras di dalam gorong-gorong dan keterbatasan alat yang ada.

Untuk informasi, Sersan Mayor Yoyo baru sekitar 1 bulan mendapat perintah dari Komandan Koramil sebagai pembina Desa Citereup.(Rif)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: