Baday Timur Dan Timses Ade Yasin Ikuti Lomba Mancing

Bogor Kabarindoraya.com – Barisan anak muda Ade Yasin (BADAY) Timur dari tujuh Kecamatan dan

Pengusaha Timur dan sejumlah warga Minggu (5/8) menggelar mancing bareng dilokasi Kampung RT 01 RW 11 Desa Cikeas, Kecamatan Gunung Putri. 

Lokasi kolam pemancingan yang cukup asri dan jauh dari lalu lalang kendaraan ini, digunakan untuk saling berkomuni kasi satu sama lain, dengan sarana memancing bersama.

Ketua Panitia, Aca Surgianta mengatakan, bahwa acara yang diprakarsai Baday Timur dan pengusaha Timur bersama masyarakat tujuh Kecamatan tersebut adalah semata-mata untuk menjalin keakraban dan silahturahmi antara Bupati Bogor terpilih. 

“Antusias masyarakat begitu besar dalam mengikuti kegiatan ini. Hal ini dibuktikan dari jumlah pendaftar yang melebihi 200 orang. Mancing yang diikuti masyarakat timur tersebut juga diperlombakan dengan berbagai macam hadiah menarik yang disiapkan oleh Baday Timur,” kata dia kepada wartawan, kemarin.

Sementara itu, Lily Moza yang ikut memancing dalam lomba tersebut berhasil melakukan strike dengan bobot ikan 6.90 kg. 

Menurut dia, bahwa terima kasih atas antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini. Terlebih kepada para warga masyarakat yang ada di setiap desa yang ada di tujuh Kecamatan wilayah Bogor Timur. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Baday Timur terutama para masyarakat untuk melakukan kegiatan positif yakni memancing ikan. Dan kali ini, kita semua hadir di sini untuk menjalin keakraban dan silaturrahmi dengan menyelenggarakan kegiatan mancing bersama,” ujar Lily.

Ditempat yang sama, Pengusaha Bogor Timur, H. Eddy menyatakan rasa senangnya lantaran kegiatan mancing bersama tersebut merupakan kegiatan yang positif. 

“Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus terlaksana. Bukan hanya saat ini saja, namun ada agenda tersendiri, supaya hubungan baik dan silaturrahmi antara masyarakat bogor timur dan timses Ade Yasin selalu terjalin,” ungkapnya. (Wan/Alis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here