Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah kesehatan Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Balita Kesiram Air Panas,Butuh Biaya Pengobatan

202 Views

Gunung Putri Kabarindoraya.com |

Adalah Alwi Muhammad Balita usia 2 Tahun tersebut harus bernasib naas karena mengalami luka bakar hampir 60% dari wajah hingga bagian tubuh nya,warga Kp.Kedep Desa Tlajung Udik,Kecamatan Gunung Putri.

Jali Orang tua korban menjelaskan,jika anak nya tersiram air panas yang masih berada di atas kompor saat hendak dimandikan.

“Saat ibunya sedang menyiapkan air dingin untuk mandinya,waktu itu dia (Balita-red) sedang berada di dapur,saat ibunya kembali hendak mengambil air panas yang masih ada di kompor,terlihat sudah tebalik dan anak saya sedang menangis,langsung saya angkat” Jelas Jali Ayah Korban

Sudadi Ketua Bogor Timur Jurnalis (BTJ) yang mendampingi korban menjelaskan,jika sudah dibawa ke Rumah Cileungsi untuk penanganan awal.

“Terkendala biaya dan memang orang tua balita tersebut dari keluarga kurang mampu maka hanya dilakukan perawatan saja,itu pun menggunakan uang kas RT,oleh karena itu Kami (BTJ-red) dan warga Kedep berupaya untuk membantu agar balita Alwi bisa dirawat,di Rumah Sakit Sampai sembuh”. Ujar Dadi.

Dadi melanjutkan,Saat ini kondisi balita Alwi Muhammad masih dalam pengobatan di RSUD Cibinong,oleh karena itu kami berharap baik dari masyarakat ataupun pemerintah untuk membantu biaya pengobatan Alwi,yang saat ini sedang diupayakan menempuh jalur pengobatan JAMKESDA.(Redaksi/Nay)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: