Bogor Raya Headline Nasional News 

BEM IPB Tolak Ajakan Berbau Politis

75 Views

Bogor | Kabarindoraya.com

Pemilihan kepala Negara dan para Wakil Rakyat di Negara Indonesia telah berlalu tepatnya pada 17 april 2019, Secara keseluruhan pemilihan yang dilakukan secara langsung dipilih oleh rakyat terbilang aman dan lancar, Khususnya di Kota Bogor.

Namun paska berakhirnya pemilihan umum hingga munculnya penghitungan suara di seluruh pelosok negeri ini, mulai timbul letupan letupan polemik permasalahan hingga mosi tidak percaya terhadap penyelenggara Pemilihan Umum seperti Komisi Pemilihan Umum.

Masyarakat khususnya di kota bogor sampai saat ini masih disuguhkan dengan aksi aksi tuduh menuduh antar kedua kubu, serta mengklaim memenangkan hasil suara pemilihan umum sampai ajakan aksi aksi terhadap masyarakat khususnya di kota bogor.

Sedangkan pihak resmi komisi Pemilihan Umum belum mengumumkan hasil akhir dari total suara masyarakat Indonesia pada pemilu 2019 ini. Tanggapan dari mahasiswa pun beragam pada pemilu tahun ini.

Hal ini pun diungkapkan oleh Wakil Ketua Presiden mahasiswa Institute Pertanian Bogor Migdad Abdul Rojak, pada Pemilihan Umum kali ini uforianya justru paska dari pemilu, para mahasiswa ini pun menolak berbagai ajakan dari aksi massa yang berbau politis dari kalangan elit politik para mahasiswa ini sangat mengharapkan agar masyarakat jauh lebih cerdas agar masyarakat tidak dijadikan bumoper dari para elite politik.

“Kita sangat berharap kepada masyarakat agar lebih cerdas lagi dalam menyikapi kondisi saat ini yang banyak sekali ajakan untuk melakukan tindakan maupun aksi terkait pemilu yang dapat memecah belah kesatuan bangsa” pungkasnya.

(Gie)

Related posts

Leave a Comment