Bogor Raya Headline Nasional News Pemerintahan 

Bersama Organda Dishub Kota Bogor Siap Tangani Transportasi

171 Views

Bogor | Kabarindoraya.com

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor tengah menyiapkan sejumlah program terkait penanganan transportasi dan angkutan di Kota Bogor untuk tahun 2020 ini. Sinergitas dibangun oleh Dishub bersama Organda Kota Bogor untuk mewujudkan program penanganan transportasi kedepan.

Kepala Dishub Kota Bogor, Eko Prabowo menyambangi kantor Organda dan bertemu dengan para pengurus Organda. Dalam pertemuan itu, Eko Prabowo didampingi Sekdis Agus Suprapto, Kasie Angkutan Yafies dan Kasi Pengujian Rudi Partawijaya, mengajak Organda untuk sama sama bersinergis dan bekerjasama dalam mewujudkan program program yang akan dijalankan oleh Dishub sesuai dengan arahan Walikota Bogor.

“Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi, itulah yang saya jalankan begitu duduk menjadi Kadishub. Dishub akan menjalin sinergitas dan kerjasama dengan Organda, sehingga tadi dilakukan silaturahmi ke Organda,” kata Eko.

Lanjutnya, banyak program program yang nanti dikolaborasikan dengan Organda, untuk menciptakan transportasi terbaik di Kota Bogor. Dalam kesempatan tadi, gayung bersambut, pihak Organda juga siap sinergis dan mewujudkan gebrakan gebrakan secara bersama sama dalam penanganan penataan transportasi di Kota Bogor, terutama program angkutan.

“Saya terbuka dan anti kritik, termasuk juga kita saling mengingatkan antara Dishub dan Organda. Soal tupoksi Organda dan Diahub di sinergiskan dan dikolaborasikan nanti,” jelasnya.

Soal penanganan angkot, tambah mantan Kepala Kanpora ini, sudah disiapkan skema skema yang merupakan kerjasama antara Dishub dengan Organda dan seluruh unsur didalamnya baik KKU, KKSU, Badan Hukum dan lainnya. “Tunggu waktunya nanti, kami akan segera expose, apa saja skema dan program soal angkot. Kita sedang menyiapkannya,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Organda Kota Bogor, M. Ishack bersama jajaran pengurus Organda Kota Bogor, mengapresiasi langkah maupun program yang dijalankan oleh Kadishub Eko Prabowo. “Semoga terwujud program yang terbaik dalam menangani masalah transportasi dan angkutan di Kota Bogor. Organda siap sinergis dan berkolaborasi,” singkatnya.

(Red)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: