Bogor | Kabarindoraya.com

Kegiatan Bhakti Sosial Teritorial TNI AD di Makodim 0621 Kabupaten Bogor
Kamis, (24/9/ 2020). dengan mengambil tema “KESEHATAN PULIH, EKONOMI BANGKIT”.

Dalam acara tersebut hadir sebagai penerima bantuan BAKSOS 50 orang yang berasal dari Cibinong.

Hadir juga dalam Kegiatan tersebut
Direktur Umum Pusterad Brigjend TNI Toto, H. Agus Salim wakil ketua DPRD Kab. Bogor,  Kolonel Inf Dedi Suryadi Kasrem 061/ Suryakancana Bogor ,Letkol Sukur Hermanto Dandim 0621 Kab. Bogor,Letkol Pas Hadi Santoso dan Kasi Kamhanlan Lanud ATS.

Dalam Sambutannya Dandim 0621 Kab. Bogor melaporkan situasi COVID di Kabupaten Bogor kegiatan yang dilaksanakan Kodim bersama jajaran terkait dalam penanganan COVID-19 di Kab. Bogor

Danpuster AD yang di wakili oleh DIRUM Pusterad Brigjend TNI Toto mengatakan, Situasi saat ini kita masih mengalami dampak serangan COVID-19 yg diawal bulan maret 2020.

Acara ini sebagai upaya Pusterad sebagai pembina kewilayahan, melakukan berbagi dengan masyarakat khususnya di Kab. Bogor.

“Kami meminta masyarakat mentaati anjuran, dari pemerintah dengan disiplin melaksanakan 3M.Semua yg dianjurkan pemerintah adalah benar.
Bersama OKP kita mendukung pelaksanaan kegiatan pemerintah, dalam pendisiplinan kepada  warga masyarakat dalam pelaksanaan 3M,”ungkap Brigjend TNI Toto.

Sementara itu,Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor memberikan penyuluhan yang di wakili oleh Kepala Seksi Penyakit tidak menular Dr. Rosdayanti.

” Saat ini kita dalam kondisi musibah,wabah yg luar biasa Pandemi ini adalah virus baru yang luar biasa penyebaran virus melalui droplet atau percikan air liur,” ujar DR.Rosdayanti.

“Virus ini bisa menempel di benda mati sehingga kita di wajibkan mencuci tangan dengan sabun dan mengusahakan untuk tidak sering menyentuh hidung,mulut sebelum mencuci tangan dengan sabun,”sambungya.

Acara diakhiri pemberian bantuan secara simbolis dan pembacaan doa.
Di lanjutkan RAPID TEST.

Jumlah ikut Rapid Test 54 orang.

Keterangan :

-53 orang = Non Reatif.

-1 orang = 1 positif reaktif yaitu

Perempuan 39 tahun warga kec. Cibinong.

(omen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here