Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Sport Teropong Warga 

Bogor Raya Football Academi Siap Lahirkan Talenta Potensial

430 Views

Cibinong Kabarindoraya.com  |

BOGOR Raya Football Academi ( Bogor Raya FA ) yang bermarkas di Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor siap meramaikan atmosfir sepakbola Bogor khususnya Kabupaten Bogor.

Bogor Raya FA yang berdiri sejak 2018 lalu sejak , senin (29/ 12) secara resmi mengakukan sebagai anggota PSSI Askab Bogor dan siap mengarungi semua program kegiatan Liga atau Kompetisi yang ada di PSSI Askab Bogor.

Head Coach Bogor Raya FA, Sirajudin Nauri Abbas atau yang biasa akrab dipanggil Coach Abbas secara tegas mengatakan, tujuan dari pendirian Bogor Raya FA ini adalah untuk mencari, membina dan mengembangkan talenta sepakbola yang ada di wilayahnya ataupun di Kabupaten Bogor menjadi pesepakbola yang potensial, berkarakter dan berprilaku baik .

Pendidikan karakter yang baik, kata Coach Abbas, jadi salah satu program yang sangat dititik beratkan kepada para pemain yang bergabung di Bogor Raya FA saat ini.

“ Sepakbola tidak hanya berkutat pada teknik bertanding dan fisik saja, namun hal hal yang berkaitan dengan prilaku yang baik dan disiplin juga menjadi fokus pelatihan di Bogor Raya FA,” tegas Coach Abbas

Sementara itu, Marku Spd, salah satu pengurus teras klub Bogor Raya FA mengatakan, alasan Bogor Raya FA bergabung ke PSSI Askab Bogor, karena melihat program PSSI Askab Bogor ini sangat jelas dan sudah mempunyai liga yang resmi dan sudah diakui yakni Bogor Junior League atau BJL

Marku menambahkan, saat ini Bogor Raya FA sudah memiliki sekitar 5 kelompok umur diantaranya Usia 14, Usia 15 dan Usia 17 tahun .

Tak hanya itu, kata Marku, Bogor Raya FA juga sudah memiliki SSB yang secara langsung berada dalam naungan managemen yang sama di Bogor Raya FA.

“ Saat ini Bogor Raya FA ditangani oleh 9 pelatih dan 4 pelatih diantaranya sudah memiliki Lisensi AFC ,” pugkasnya. (Asep/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: