Bogor Raya Headline Nasional News Pemerintahan 

Bogor Timur Siap Sabet Juara Umum MTQ ke 38

63 Views

 

Bogor | Kabarindoraya.com

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 38 Kota Bogor sudah digelar selama tiga hari sejak, Selasa hingga Kamis (08-10/10/2019) di Masjid Rosniah Al Ahmad, BNR, Kecamatan Bogor Selatan. Kecamatan Bogor Timur bertekad menjadi juara umum pada MTQ ke 38 ini.

Camat Bogor Timur, Abdul Wahid mengatakan, dengan berbagai andalan di sejumlah cabang yang dilombakan, Kecamatan Bogor Timur sangat optimis pada MTQ ke 38 ini bisa menjadi juara umum.

“Kita memiliki andalan di cabang cabang yaitu tahfiz 1-30 juz, cabang kaligrafi, murotal, fahmil quran dan tilawah. Mudah mudahan, Bogor Timur bisa berprestasi di ajang MTQ ke 38 tingkat Kota Bogor dan juga ada dua cabang unggulan yaitu cabang tafsir dan fahmil quran,” kata Wahid.

Melihat prestasi pada MTQ sebelumnya, Kecamatan Bogor Timur terus mempersiapkan para peserta di masing masing cabang. Dengan potensi potensi banyaknya pondok pesantren di Bogor Timur, menambah optimis bagi Bogor Timur untuk meraih juara dan siap bersaing dengan kecamatan lainnya.

Terkait kesiapan dilapangan, Wahid juga mengaku sudah 100 persen siap, bahkan didalam persiapan menyambut MTQ pun khususnya di Kecamatan Bogor Timur, disiapkan dengan keunikan dan perbedaan dari kecamatan lain. Ketika pawai taaruf, disiapkan mobil hias dengan kreasi kreasi berbeda dengan kecamatan lain.

“Makanya persiapan untuk menghadapi MTQ ke 38 tingkat Kota Bogor ini kita dengan kekuatan penuh, siap menjadi juara umum,” pungkasnya.

(Gie/*)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: