Bogor | Kabarindoraya.com – Sabtu, 8 Mei 2021 menjadi hari bahagia bagi mereka yang kekurangan di masa pandemi. Pasalnya, Komunitas otomotif khususnya Mazda Vantrend kembali melakukan kegiatan sosial lewat penggalangan dana dari anggota komunitas BVC (Bogor Vantrend Community) tersebut.

Bertempat di Yayasan Nurul Inayah Mursyidah Center, sedikitnya 10 dari 16 orang anak Yatim secara simbolis menerima bantuan berupa uang yang tentunya bermanfaat bagi mereka yang sangat membutuhkan.

Heru, Ketua umum BVC menyampaikan. Bantuan kali ini hanya berupa uang saja, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dimana sembako turut disertakan dalam kegiatan tersebut.

“Kita memang setiap tahun, khususnya pada saat Ramadhan melakukan pengumpulan dana dari para anggota BVC. Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kecil kepedulian BVC terhadap mereka yang membutuhkan. Alhamdulillah teman-teman masih sangat peduli hingga mau menyisihkan sedikit rezekinya buat mereka, jumlahnya memang tidak seberapa, namun keikhlasan dari rekan-rekan itu yang utama,” jelas Heru.

Teguh, salah satu koordinator yang hadir dalam kegiatan tersebut menambahkan, BVC tidak hanya melakukan santunan pada anak Yatim saja, “Alhamdulillah kita juga selalu berperan setiap ada bencana. Kita data dan kumpulkan apa yang mereka butuhkan setelah itu kita koordinasikan dengan para pengurus BVC, setelah itu kita alokasikan semuanya buat mereka yang mebutuhkan,” kata pria yang akrab di sapa Om Bewok itu, menegaskan.

Donasi yang terkumpul Alhamdulillah diterima langsung oleh Ustadz Yudiyanto, ketua Yayasan Nurul Inayah Mursyidah Center, yang telah berdiri sejak tahun 2010 lalu. Yudi, sapaan akrabnya menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota BVC, khususnya mereka yang sudah mau menyisihkan rezekinya.

“Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan kepedulian rekan-rekan dari BVC dan keberkahan selalu menyertai kita semua. Karena sesungguhnya, keberkahan itu akan selalu menyertai kehidupan kita. Berkah itu akan disebut berkah apabila harta yang kita miliki bisa bermanfaat bagi orang yang membutuhkan, khususnya Anak-anak Yatim dan janda-janda tua, terimakasih kepada keluarga besar BVC, semoga apa yang sudah dilaksanakan di Yayasan kami mendapatkan keberkahan, khususnya buat anak anak yatim dan juga guru -guru serta pihak yg ikut ambil bagian di kegiatan tersebut. Sukses buat BVC, Sukron Jazakumulloh
” Pungkasnya. (RZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here