Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Pendidikan Teropong Warga 

Bripka Asep Ruhendi Bimas Kel Tapos, Beri Pakaian Buat Amelia Putri Yang Malang

125 Views

 

Depok Kabarindoraya.Com |

Amelia Putri(19)anak malang korban dari perceraian orang tuanya, sebut ND( Orangtua laki) dan TN(Orang tua perempuan).

Ditemui Senin (30/9) soreh Amelia Putri dilingkungan RT 01 RW 01 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok, saat diberi pakaian buat sehari- hari, juga sepatu oleh Bimas Brigadir Kepalah(Bripka)Polisi Asep Ruhendi, amelia tidak banyak bicara.

Sementara Bripka Asep Ruhendi pada Jurnalis media ini mengatakan, awalnya saya ditelepon ijek online bahwa bahwa ada anak mencari bapaknya dan tidak bertemu.

” saya suruh ojek online(Ojol)untuk diarahkan anak itu kekantor Kelurahan, saya tanya mau apa cari bapaknya Amel bilang mau belu baju, ” jelas Asep.

Lebih lanjut Bimaspol Kelurahan Tapos ini mengatakan, kelihatanya anak ini depresi dan bingun, makanya hari ini saya berusaha memberi baju,sepatu buat dibuat ganti, sehari-hari dan baru.

” Saya hanya merasa kasian dan ibah, karena ini juga warga binaan saya, saya berharap anak ini mendapat perhatian dari keluarganya, ” ucap Asep Ruhendi.

Sementara ditempat yang sama Isah(55)nenek dari Amelia Putri pada Jurnalus ini mengatakan ” Amel sapaan akrap Amelia Putri dari kecil tinggal sama saya, dan memang orang tuanya sudah bercerai, sehingga tidak mendapat perhatian yang pas dari kedua orang tuanya, ” terang Isah.

Sementara Ira(32) tetangga Amel sedikit menambahka,memang si Amel kurang mendapat perhatian, kasia dia dan kalau kewarung sering engambil makanan kecil, mungkin mau jajan tidak punya uang.

” Amel itu tamatan SDN Tapos, setau saya orang tua laki-lakinya ND warga Kel Leuwinagung Kampung Cakung pulo Kec Tapos Kota Depok, kasian amel sebenarnya dia baik, tapi karena tidak ada yang memperhatikan jadi seperti orang stres dia, ” ucap tetanga Amel yang malang.(Rudi.Harahap).

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: